Pantas Berani Banget Serobot Harta Warisan Lina dari Putri Delina, Mantan Istri Teddy Pardiyana di Amerika Beberkan Mimpi 'Nyeleneh' Sang Mantan: Yang Jelas Kepengin...

Minggu, 13 Desember 2020 | 16:00
Youtube

Teddy Pardiyana, Sule, dan Ica (mantan istri Teddy)

GridHITS.id - Teddy Pardiyana makin aktif berulah dengan keluarga Sule.

Sejak harta warisan ada di tangan Putri Delina, tak henti-hentinya Teddy Pardiyana meneror anak perempuan Sule ini.

Demi secuil harta warisan mendiang istri, Teddy Pardiyana rela membuat Putri Delina terdesak.

Padahal tanpa Teddy meminta, Putri Delina selalu mengirim uang susu untuk adik tirinya, Delina Bintang Aura Putri atau biasa dipanggil dek Bintang.

Dari pengakuan Sule di berbagai sumber, Putri Delina tak pernah telat memberikan uang bulanan pada sang adik.

Baca Juga: Gerah Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Kelar-kelar, Pihak Teddy: Kasihan Anak Kecil Masa Harta Warisannya Ditahan-tahan

Baca Juga: Bak Tak Tahu Terima Kasih, Uang Susu Anaknya Sudah Ditanggung Putri Delina, Teddy Malah Mengaku Pada Kuasa Hukumnya Tak Dikirim Sepeser Pun Oleh Keluarga Sule

Tapi bukan Teddy namanya kalau tak berkilah. Teddy tetap memberikan berbagai sanggahan dalam setiap pernyataan Sule.

Sebab hal ini, hubungan Teddy Pardiyana dan keluarga Sule pun semakin runyam.

Banyak selisih paham hingga sampai satu sama lain akan segera mengambil tindakan nyata.

Terakhir, Teddy bahkan tega menuduh Putri Delina sebagai pencuri dan akan memikirkan membawa masalah ini ke jalur hukum jika tak ada itikad baik.

Waduh, kenapa sampai segitunya ya?

Sampai saat inipun masih belum jelas, untuk apa Teddy Pardiyana mempermasalahkan harta warisan Lina Jubaedah jika Putri Delina selalu memberikan uang bulanan untukBintang.

Masalah harta warisan inipun bahkan sampai ke Amerika, tepatnya sampai ke telinga mantan istri Teddy Pardiyana yang bernama Ica.

Sebagai seorang mantan istri Teddy, Ica tahu betul sifat dan perangai sang mantan.

Lewat sambungan video callyang dilansir dari tayangan Hot Issue Pagi pada kanal Youtube Indosiar pada Jumat (11/12), Ica membeberkan semuanya kenapa Teddy bersikukuh sampai akan melakukan hal nekat jika tak mendapat secuil harta warisan Lina Jubaedah.

YouTube Indosiar

Tanggapan mantan istri Teddy, Ica soal rebutan harta warisan Lina Jubaedah

Baca Juga: Stok Sabarnya Sudah Tak Banyak untuk Putri Delina, Teddy Pardiyana Bakal Lakukan Hal Ini di Akhir Tahun Nanti untuk Dapatkan Secuil Harta Lina: Akhir Tahun Tak Ada Itikad Baik, Mungkin Saya...

Baca Juga: Teddy Makin Gencar Bikin Putri Delina 'Babak Belur', Sule Auto Ngamuk dan Bongkar Alasan Lina Jubaedah Menitipkan Hartanya Pada Adik Rizky Febian: Ini Amanin Sebelum...

"Memang yang dicari itu harta. Yang jelas itu kepengin kaya," ucap Ica.

Ica juga menyebutkan, Teddy merupakan seorang yang mempunyai mimpi besar, tapi sayang mimpinya ini tak sebanding dengan usahanya.

"Tapi orangnya kan lazy (malas). Ya gak usah diulang-ulang itu kan dia di Amerika itu kerjanya apa dia kan tukang mijit dari awal," lanjut Ica.

Ica juga menjelaskan, Teddy Pardiyana jugalah selama ini yang menjadi biang kerok cerainya Sule dan Lina.

Instagram @putridelinaa,YouTube.com/iNews dan @ferdinand_sule
Instagram @putridelinaa,YouTube.com/iNews dan @ferdinand_sule

Putri Delina, (alm) Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan Sule

Kehadiran Teddy Pardiyana dalam hidup Lina saat masih berstatus istri Sule malah menambah keruh masalah hingga akhirnya sang komedian bercerai dengan Lina.

Usut punya usut, Teddy memang ingin itu terjadi. Lagi-lagi, karena Lina Jubaedah adalah orang kaya, dan Teddy ingin punya istri kaya.

"Dia cuma mau ngambil istri (Sule) yang sudah kaya raya. Ya harta semuanya dari Kang Sule (untuk Lina) dulu sebelumnya cerai, sebelumnya meninggal," ucap Ica.

Kehadiran Ica memberikan suara membuat semua orang yakin jika memang benar Teddy Pardiyana hanya mengincar harta Lina Jubaedah saja.

Meski begitu, hal ini juga masih abu-abu mengingat sang pelaku, baik Teddy Pardiyana maupun Putri Delina dan keluarga Sule lainnya belum bertemu dan menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Pihak Teddy Ungkap Putri Delina Tak Pernah Memberi Uang Bulanan untuk Bintang yang Digembar-gemborkan Media : Saya Sudah Cek ke Teddy, Tidak Ada

Baca Juga: Baru Juga Jadi Ibu Sambungnya, Putri Delina Sampai Menangis Ungkap Perlakuan Nathalie Holscher, Ingat Lina Jubaedah

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya