Follow Us

Sendirinya Unggah Test Pack Sampai Buat Netizen Jantungan, Nagita Slavina Malah Kabarkan Dirinya Tengah Datang Bulan Usai Tunjukkan Bukti Ini: Ya Udah Lah Ya!

Aullia Rachma Puteri - Minggu, 13 Desember 2020 | 05:17
Nagita Slavina
Instagram/ raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHITS.id - Siapa di sini yang sedang menunggu pengumuman Nagita Slavina tentang hasil test pack yang diunggah pada Jumat (11/12)?

Pasti semua sedang deg-degan menunggu klarifikasi resmi dari istri Raffi Ahmad yang sudah sejak sedari setahun lalu ingin tambah momongan.

Sebelumnya, netizen gempar dengan unggahan Nagita Slavina pada akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (11/12). Mama Rafathar ini tiba-tiba mengunggah gambar test pack yang bergaris 1, tapi sisi satunya ditutup pakai jari.

"kami akan reveal di tanggal 12 hehehehehe," tulis Mama Gigi.

Baca Juga: Heboh Saat Raffi Perlakukan Dimas Ramadhan Bak Pangeran, Vicky Prasetyo Auto Dapat Ancaman Ini dari Suami Nagita Slavina: Macem-macem Sama Dia, Pernikahan Kamu Gak Jadi!

Baca Juga: Namanya Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang Berani Pepet Janda Cantik Ini Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina: Lu Ngapain Berdiri!

Tentu saja hal ini membuat heboh semua orang, tak terkecuali sahabat dan teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kolom komentar unggahan test pack itu dipenuhi dengan doa-doa baik, dan tentunya dengan tebak-tebakan bahwa Nagita Slavina tengah mengandung anak ke-2.

"Happy banget denger kabarnyaaaa," tulis Roger Danuarta.

"@raffinagita1717 positif. Selamat bro," tulis Hengky Kurniawan.

Unggahan Test Pack Nagita Slavina
instagram.com/raffinagita1717

Unggahan Test Pack Nagita Slavina

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest