Namanya Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang Berani Pepet Janda Cantik Ini Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina: Lu Ngapain Berdiri!

Rabu, 09 Desember 2020 | 12:49
Instagram

Nita Thalia dan Dimas Ramadhan

GridHITS.id - Kisah rumah tanga Nita Thalia mendadak viral setelah sang biduan menggugat cerai Nurdin Ruditia.

Inginkan berpisah baik-baik, masalah rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia terlanjur tersebar kemana-mana.

Semua orang tahu percekcokan dan dugaan adanya orang ketiga dari pihak Nurdin Ruditia membuat Nita Thalia harus repot membuat klarifikasi.

Akibatnya, Nita Thalia kebanjiran job di mana-mana, tapi job itu untuk mengklarifikasi permasalahan rumah tangganya yang sudah terlanjur runyam.

Baca Juga: Habis Kesabarannya, Nagita Slavina Akhirnya Minggat Hingga Sampai Hati Tendang Raffi Ahmad yang Berlutut di Kakinya Gara-gara Kesalahan Fatal Ini

Baca Juga: Sudah Dianggap Seperti Keluarga oleh Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Tiba-tiba Ngelunjak Ingin Kalahkan Raffi : Lo Pengen Lebih Hebat dari Gua?

Salah satu acara yang mengundang Nita Thalia untuk melakukan klarifikasi adalah Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Di sana, Nita Thalia mengklarifikasi semua pernyataan yang selama ini diketahui media.

Saat menceritakan hal ini, Dimas Ramadhan atau Dimas 'Ahmad' ini ikut merasakan penderitaan sang biduan dan mencoba untuk menjadi penghibur.

"Kalau masalah makanan aku pinter masak, yang aku bingung ini kalau di saat malem aku butuh seseorang buat ngobrol, itu yang sampai saat ini masih bingung ke siapa," ucap Nita Thalia dalam acara Okay Bos yang diunggah di kanal Youtube Trans7 Official pada Kamis (03/12).

Mendengar keluh kesah Nita Thalia, Dimas Ramadhan tiba-tiba berdiri seakan siap pasang badan demi meringankan beban sang biduan.

Youtube/ Trans7 Official

Nita Thalia

Setelah berdiri, Raffi Ahmad langsung semprot anak didikannya yang tiba-tiba ingin mendapatkan hati sang biduan.

"Lu ngapain berdiri! Lu buang air kecil aja belum lempeng lu ah," ucap Raffi Ahmad.

"Masih aja lu pengen usaha sama Nita Thalia," lanjutnya.

Usut punya usut, Dimas Ramadhan ini baru saja merayakan ulang tahun ke-20.

Baca Juga: Oh Ternyata Begini Kelakuan Dimas Ahmad yang Baru Terungkap hingga Punya Keinginan di Luar Dugaan

Baca Juga: Bukan Ingin Barang Mewah, Dimas Ahmad Akhirnya Sebut Ingin Dapat Kado yang di Luar Dugaan Ini dari Raffi Ahmad

Saat berusahan mendapatkan hati Nita Thalia Dimas Ahmad ini masih berusia 19 tahun.

Ini berarti perbedaan usia Nita Thalia dan Dimas Ahmad 18 tahun.

Waduh jauh banget ya!

Diketahui sebelumnya Nita Thalia sudah 5 kali menggugat cerai Nurdin Ruditia karena alasan sudah tak bisa lagi bersama membangun rumah tangga.

Selama kurang lebih 20 tahun, Nita Thalia menjadi istri kedua Nurdin Ruditia.

Meski menjadi istri kedua selama 20 tahun, Nita Thalia selalu menegaskan jika alasan menggugat cerai sang suami adalah murni sudah tak ada kecocokan lagi.

Tapi gara-gara menggugat cerai inilah Nita Thalia malah terseret arus permasalahan yang lebih serius dengan Nurdin Ruditia.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Gara-gara Zaskia Sungkar Ngidam ini Saat Hamil, Berat Badan Irwanasyah Membengkak Hingga 7 Kilo

Baca Juga: Sudah Mulai Terkenal dan Punya Penghasilan Sendiri, Dimas 'Ahmad' Justru Tak Mau Cepat-cepat Menikah: Jadi Sugar Daddy Dulu

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya