Follow Us

Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Saeful Imam - Jumat, 11 Desember 2020 | 22:00
Jessica Iskandar
Instagram | @inijedar

Jessica Iskandar

GridHITS.id - Kehidupan Jessica Iskandar memang mengalami pasang surut.

Ia pernah mengalami tekanan berat usai gagal menikah dengan Richard Kyle, padahal hubungan yang terjalin sudah bertahun-tahun, meski saat ini ia mencoba untuk bangkit.

Kini bersama dengan anak semata wayangnya, Elbarack Jessica Iskandar menetap di Bali, Jessica Iskandar pun membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Untuk memenuhi kebutuhannya di Bali bersama sang putra, hidup Jessica Iskandar kini bergantung pada uang tabungannya.

Baca Juga: Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

Baca Juga: Benar-benar Kelewat Batas! Baru Saja Tendang Jessica Iskandar dari Hidupnya, Richard Kyle Langsung Inginkan Hal Ini Segera Terjadi Pada Hidup Ibu El Barack: Gue Mau Itu Terjadi!

Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam video di saluran YouTube MrsAyuDewi milik Ayu Dewi, Rabu (9/12/2020).

"(Biaya hidup) dari tabungan lah," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa biaya hidup di Bali tidak terlalu mengganggu keuangannya di tabungan.

"Jadi aku yaudah uang tabungan dipisahin di tabungan kesehatan, sisanya tabungan yang bisa dipakai aja. Ya jadi sekarang pakai uang tabungan," terangnya.

Baca Juga: Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular