Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 17:00
Tribunnews

Sempat Bikin Geger Gegara Terciduk Berduaan Bareng Richard Kyle di Semak-semak, Jessica Iskandar Akhirnya Buat Pengakuan

Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

GridHITS.id -Bukan rahasia lagi jika kisah asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar mmang sudah berakhir.

Bahkan pernikahan keduanya yang sudah matang dipersiapkan pun harus dibatalkan.

Setelah berita putusnya merebak ke permukaan, Richard sempat ramai disebut sebagai parasit yang numpang hidup dengan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!

Baca Juga: Selama ini Ditutup-tutupi, Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Alasan Batal Menikah dengan Richard Kyle : Hubungan Butuh Komitmen dari Dua-duanya

Hal itu pertama kali muncul setelah kakak Jedar, Erick Bana Iskandar koar-koar soal adanya parasit yang hinggap dalam hidupnya.

Tentu saja masyarakat sontak menganggap sindiran itu ia tujukan untuk Richard.

Kini setelah sekian lama bungkam, Richard mau angkap bicara soal label parasit yang terlanjur menempel dalam dirinya.

Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

"Enggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu, gue itu bukan parasit. Iya semoga saya enggak begitu, saya percaya itu," kata Richard.

Richard yakin jika orang yang sudah mengenalnya tak akan menganggap sebutan itu ditujukan baginya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sudah Kepalang Sakit Hati karena Gagal Nikah, Tenyata dari Dulu Richard Kyle Tak Berencana Menikahinya : Emang Harus? Kayaknya Enggak

Baca Juga: Gagal Naik Pelaminan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tiba-tiba Singgung Soal Perselingkuhan, Untuk Siapa?

"Dan buat gue itu enggak masuk akal karena itu (parasit) bukan gue. Orang-orang yang tahu gue, keluarga gue, orang-orang terdekat gue pasti enggak mikir gitu," bongkar Richard.

Pria asal Australia ini juga menjelaskan mengapa ia tak memilik untuk klarifikasi daripada memunculkan banyak asumsi.

Pasalnya ia tak pernah memperdulikan omongan orang lain.

"Gue enggak membela diri karena gini, kita hidup di era di mana lu berhak untuk ngomong apa pun kalau kamu mau jatuhin orang, ngomong kasar, ngomong baik, itu terserah.

Gue enggak bisa ganti itu, itu hak lu untuk ngomong, itu demokrasi," ucap pria 33 tahun itu.

Beredar foto diduga Jessica Iskandar dan mantan kekasih Richard Kyle di semak-semak.

Baca Juga: Kemarin Nangis-nangis Lantaran Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Tiba-tiba Jessica Iskandar Terciduk Gelendotan Sambil Basah-basahan dengan Pria Lain, Sedihnya Palsu?

Baca Juga: Ngakunya Sudah Move On Sampai Nekat Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Tiba-tiba Malah Kembali Menangis Gara-gara Richard Kyle, Ada Apa?"Tapi buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah. Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar.

Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang enggak benar," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : youtube

Baca Lainnya