Benar-benar Kelewat Batas! Baru Saja Tendang Jessica Iskandar dari Hidupnya, Richard Kyle Langsung Inginkan Hal Ini Segera Terjadi Pada Hidup Ibu El Barack: Gue Mau Itu Terjadi!

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 16:11
Instagram

Richard Kyle harapkan hal ini segera terjadi pada hidup Jessica Iskandar

Benar-benar Kelewat Batas! Baru Saja Tendang Jessica Iskandar dari Hidupnya, Richard Kyle Langsung Inginkan Hal Ini Segera Terjadi Pada Hidup Ibu El Barack: Gue Mau Itu Terjadi!

GridHITS.id - Sekian lama bersembunyi. Richard Kyle akhirnya keluar dan berani bicara soal hubungannya dengan Jessica Iskandar yang kandas.

Ya, setelah persiapan pernikahan sudah 100 persen selesai, Jessica Iskandar dan Richard Kyle malah putus.

Baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak pernah memberitahu publik soal alasan putus mereka.

Yang dilakukan keduanya hanya menjauh dan menghilang.

Baca Juga: Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!

Baca Juga: Selama ini Ditutup-tutupi, Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Alasan Batal Menikah dengan Richard Kyle : Hubungan Butuh Komitmen dari Dua-duanya

Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali, sementara Richard Kyle menyibukkan diri dengan pekerjaan.

Tak hanya Jessica Iskandar yang sakit hati akan perlakuan Richard Kyle, El Barack, anak Jedar juga merasakan dampaknya.

El Barack yang selama ini kembali punya sosok ayah dari Richard Kyle langsung sedih karena kepergian pacar sang mama.

Rasa kecewa dan sakit yang dirasakan Jessica Iskandar dan El Barack membuat netizen geram.

Netizen yang mengaku menyayangi Jedar dan El langsung menghajar habis-habisan Richard Kyle.

Instagram Richard Kyle langsung dihujani netizen dengan kritikan pedas dan kata-kata kasar.

Seolah lelah karena dianggap sembunyi tangan, Richard Kyle akhirnya muncul dan menceritakan soal hubungannya dengan Jessica Iskandar yang kandas.

Melalui tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo (30/10/2020), Richard mengaku dirinya dan Jedar memiliki perbedaan prinsip.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sudah Kepalang Sakit Hati karena Gagal Nikah, Tenyata dari Dulu Richard Kyle Tak Berencana Menikahinya : Emang Harus? Kayaknya Enggak

Baca Juga: Gagal Naik Pelaminan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tiba-tiba Singgung Soal Perselingkuhan, Untuk Siapa?

Youtube

Alasan putus Richard Kyle disampaikan di Youtube Channel Denny Sumargo

"Kamu sudah menemukan wanita yang sangat baik, kenapa kamu pergi?" tanya Denny Sumargo.

Richard Kyle yang mendengar pertanyaan itu dari sahabatnya hanya bisa tersenyum.

"Kurang baik apa si Richard? Itu pertanyaan semua orang," ucap Denny Sumargo.

Kembali Richard Kyle hanya menjawab pertanyaan Denny dengan senyum dan tertawa.

"Ya tentunya memang dia baik, tapi meskipun ada banyak sifat dan hal yang positif, mungkin (ada) nilai-nilai atau prinsip kita enggak sama," ucap Richard Kyle.

"Kenapa dua orang baik ini bisa stop, tapi aku enggakfeeling. Menurut saya kami berbeda dan itu pasti ada efeknya," tambahnya.

"Nah itulah, kok dua orang baik di mata kami malah dipisahkan?" tanya Denny Sumargo lagi.

"Aku gak mikir gitu sih, aku cuma mikir kita punya perbedaan," ucap Richard Kyle.

Saat Denny Sumargo berandai-andai jika suatu saat Jessica Iskandar punya pacar lagi, jawaban Richard Kyle justru malah bahagia.

Baca Juga: Batal Menikah dengan Richard Kyle Buat El Barack Kecewa, Jessica Iskandar Tulis Kata-kata Menyayat Hati Ungkap Permintaan Maaf: ‘Mama Hanya Memikirkan Perasaan Mama’

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Baru Kemarin Pamer Kemesraan, Kini Jessica Iskandar Mendadak Mengaku Ogah Mengemis Cinta Lagi dari Richard Kyle: ‘Jangan Pernah Memohon Seseorang untuk Bersamamu’

"Happy,respect.Gue doainsemua yang baik buat orang itu. Untuk mendapatkan kebahagiaan dari orang baru, biar bisa mengurus keluarganya juga dengan baik," ungkapRichard Kyle.

"Bahkanguemau itu terjadi, karenague doainyang terbaik untuk semua. Bahkan kalauguepunya musuhguetetapdoainyang terbaik buat mereka. Gue enggak dendam dengan siapapun," sambungnya.

Tak hanya berharap kebahagiaan bagi Jessica Iskandar, Richard Kyle juga berharap komunikasi antara dirinya dan ibu El Barack terjalin baik meski tak jadi menikah.

"Saya pikir waktu yang akan menyembuhkan," pungkasnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya