Follow Us

Ada Kabar Buruk Insentif Prakerja Ditunda Mulai 15 Desember Sampai 5 Januari, Pihak Prakerja: Akan Dipercepat Pembayarannya

Safira Dita - Jumat, 04 Desember 2020 | 16:04
 Insentif Prakerja Ditunda Mulai 15 Desember Sampai 5 Januari
Tribun

Insentif Prakerja Ditunda Mulai 15 Desember Sampai 5 Januari

GridHITS.id - Kabarnya insentif Prakerja akan ditunda mulai 15 Desember sampai 5 Januari mendatang.

Terkait kabar tersebut, pihak Prakerja juga buka suara atas kabar insentif Prakerja yang akan ditunda.

Sebbelumnya ramai sebuah unggahan dari warganet yang menanyakan kebenaran dari adanya informasi yang menyebut insentif Kartu Prakerja akan ditunda mulai 15 Desember-5 Januari 202.

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Ervina Denvin di grup Facebook Info Kartu Prakerja & Lowongan Kerja, Kamis (3/12/2020).

Dalam unggahannya, Ervina Denvin membagikan sebuah tangkapan layar dari story akun Instagram @konsultankartuprakerja yang memberi informasi bahwa insentif Kartu Prakerja akan ditunda mulai 15 Desember-5 Januari 2021.

Adapun tangkapan layar story yang menjadi dasar pertanyaannya apakah memang informasi yang tertulis di dalamnya benar atau tidak.

"Insentif akan ditunda mulai tanggal 15 Desember hingga 5 Januari 2021. Jadi kemungkinan insentif ada yang dipercepat dan akan ada yang ditunda. Mohon pengertiannya," tulis akun Instagram dalam @konsultankartuprakerja dalam storynya.

Hingga Kamis (3/12/2020) malam, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 1.000 komentar dari sesama warganet.

Lantas benarkan informasi yang ramai di media sosial tersebut?

Baca Juga: Kabar Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 11 Segera Dibuka, Peserta Wajib Perhatikan Hal Ini Jika Mau Mendaftar di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Penantian Terjawab Karena Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Sudah 11 Dibuka, Ini Cara Rahasia Agar Bisa Langsung Lolos Kartu Prakerja

Penjelasan pihak Prakerja

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest