Follow Us

Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?

Diah Puspita Ningrum - Senin, 30 November 2020 | 19:00
Nikita Mirzani
Instagran/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?

GridHITS.id - Siapa tidak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani?Sosok Nikita Mirzani lebih banyak dikenal publik karena ucapan dan sikapnya yang blak-blakan.Apalagi, Nikita Mirzani tidak ragu berseteru ketika 'disenggol' pesohor lain.Nikita Mirzani menuai sorotan lantaran konfliknya dengan sejumlah artis hingga para mantan suami.

Baca Juga: Murka Sejadi-jadinya, Nikita Mirzani Berani Siram Air ke Wajah Seorang Pria hingga Nyaris Adu Jotos, Ada Apa?

Baca Juga: Baru Terungkap Nikita Mirzani Pernah Alami KDRT, Kena Bogem Mentah dari Mantan Suami, Sosok Ini Beberkan Faktanya, 'Tidap Hari Nangis Mulu

Selain itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini kerap gembar-gembor hartanya yang capai Rp1,3 triliun.Namun, bukan kaleng-kaleng, kekayaan Nikita Mirzani ini disebut telah mencapai triliunan rupiah!Salah satu tambang uang Nikita Mirzani berasal dari investasi perusahaan batu bara.

Rupanya, tidak hanya menghidupi 3 buah hatinya, Nikita Mirzani juga menghidupi adik-adiknya.Adik bungsu Nikita Mirzani, Lintang Fajar Gemuruh, baru-baru ini muncul di vlog Niki, Jumat (27/11/2020).Dalam vlog tersebut, Lintang membeberkan uang jajan yang diberikan Nikita Mirzani.

Dalam sebulan, Lintang mengaku mendapat uang jajan Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Baca Juga: Sambil Tertawai Nasibnya, Nikita Mirzani Curhat Cintanya Baru Ditolak Oleh Seorang Pria Gara-gara Alasan Ini, Sama Siapa??

Baca Juga: Beda dari Biasanya, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Berekspresi Sendu Sampai Teteskan Air Mata karena Sosok Ini"Uang jajannya lumayan sih Rp 5-10 Juta sebulan. Seneng lah jadi adiknya Nikita Mirzani," beber Lintang.Lintang yang sudah duduk di bangku kuliah itu rupanya pernah dibully semasa SMK."Pernah gak Lintang dibully gara-gara punya kakak seorang Nikita Mirzani?" tanya Niki.

"Dibully? Pernah sih pas SMK," curhat adik ke-empat Nikita Mirzani itu."Pernah? Kakak gak tahu lho ini. Dibully gimana emang," papar Nikita Mirzani."Dibully nya 'kakak lo lont*?' ya terus? kan gak ada masalahnya sama gue.Tapi ya diemin aja kan punya duit," tutur Lintang.

Baca Juga: Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

Baca Juga: Sebelumnya Jadi Janda Tajir Melintir, Nikita Mirzani Penasaran Soal Harta Jennifer Jill"Ini baru adek gue," tutur Nikita Mirzani.

"Lagian berita prostitusi online yang dulu juga gak bener juga, enggak bisa dibuktiin," lanjut Lintang.Dalam tayangan itu, Lintang membeberkan jika perilaku kakaknya berbeda dengan yang di TV."Kalau di TV kan Dikenal nya arogan, sombong, tapi kalau di rumah ya care sama semua. Cuma di TV aja kaya gitu," jelas Lintang.

(Artikel ini sudah tayang di Gridstar.id dengan judul: Koar-Koar Banyak Duit dari Investasi Perusahaan Tambang, Total Kekayaan Nikita Mirzani Capai Rp1,3 Triliun, Segini Uang Jajan Sang Adik yang Bikin Melongo!)

Source : GridStar.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest