Beda dari Biasanya, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Berekspresi Sendu Sampai Teteskan Air Mata karena Sosok Ini

Sabtu, 28 November 2020 | 11:35
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani.

Beda dari Biasanya, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Berekspresi Sendu Sampai Teteskan Air Mata karena Sosok Ini

GridHITS.id - Siapa tidak kenal dengan sosok artis kontroversial Nikita Mirzani.

Dikenal garang dan tidak kenal rasa takut, Nikita Mirzani tiba-tiba tertangkap kamera menangis.

Ya, Nikita Mirzani meneteskan air mata lantaran mendapatkan perlakuan yang tidak pernah disangkanya.

Baca Juga: Akan Gantikan Posisi Ade Maya, Ririn Ekawati Justru Ungkap Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Pada Ini, Bukan Ibnu Jamil!

Baca Juga: Disinggung Soal Wanita Lain di Hadapan Nathalie Holscher, Sule Mendadak Panik Tak Karuan, Ada Apa?

Nikita Mirzani memang termasuk salah satu artis yang dikenal suka berseteru dengan orang lain.Selain itu, Nikita Mirzani memang dinilai tak memiliki rasa takut dengan siapa pun.Namun di balik itu, Nikita Mirzani juga memiliki sisi yang sensitif.Belum lama ini, Nikita Mirzani terlihat sedang menangis karena diperlakukan tak biasa oleh sosok ini.

Hal itu bisa dilihat dari video dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real, Rabu (25/11).Siapakah sosok itu?Rupanya sosok yang berhasil membuat Nikita Mirzani menangis adalah desainer terkenal Anne Avantie.Hal itu berawal dari Nikita Mirzani yang hendak melakukan sesi foto.Sesampainya di lokasi foto, Nikita Mirzani disambut baik oleh Anne Avantie.

Baca Juga: Bukan Ingin Bertemu Keluarga atau Sahabat, Polisi Ungkap Keinginan Terbesar Millen Cyrus Saat Mendekam Dalam Tahanan: Nalurinya Perempuan!

Baca Juga: Kini Sandang Status sebagai Ibu Sambung, Nathalie Holscher Berikan Peraturan Tegas Ini: Enggak Boleh Kayak Gitu-gituBahkan, Nikita Mirzani dipersilakan untuk menyantap hidangan dari sang desainer."Jadi awalnya hobi, jadi pas pandemi gini jadi mata pencaharian. Semua pekerjaan kita syukuri, kita imani, kita jadikan baik kok ya jadi baik. Ya udah dari mana pun kita dapatnya berkah, rezeki ya udah," ujar Anne.Sambil makan, Nikita Mirzani terlihat serius mendengarkan perkataan Anne.

Kemudian, Anne pun terlihat memotong ayam goreng menjadi potongan kecil agar bisa langsung dimakan oleh Nikita Mirzani.Melihat kehangatan yang diberikan Anne, Nikita Mirzani pun terharu.Nikita juga tampak menahan air matanya."Ya ampun sampai dibelahin ayam lo Bunda, sampai nangis deh. Aku nggak pernah diginiin tahu, aduh sampai terharu," ujar Nikita sambil menahan tangis.

Baca Juga: Tak Suka Ibunya Berhubungan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Unfollow Instagram Kalina Oktaranny

Baca Juga: Bukan Ingin Bertemu Keluarga atau Sahabat, Polisi Ungkap Keinginan Terbesar Millen Cyrus Saat Mendekam Dalam Tahanan: Nalurinya Perempuan!"Makasih Bunda," sambungnya.Saat memakai kebaya, Nikita Mirzani juga terlihat seperti menahan air mata.Ia tak menyangka bisa tampil dengan sangat anggun."Daritadi mata udah berkaca-kaca tinggal numpahin aja. Aduh masyaAllah, lemes aku mau pingsan. Ternyata aku bisa seanggun ini loh, speechless nggak sih," ujar Nikita Mirzani.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Biasanya Tampil Garang, Tak Disangka Nikita Mirzani Bisa Menangis Karena Perlakuan dari Sosok Ini: Aku Nggak Pernah Diginiin)

Editor : Safira Dita

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya