Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

Kamis, 26 November 2020 | 15:45
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani.

Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

GridHITS.id - Pertikaian yang terjadi antara selebriti sensasional Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief kembali jadi sorotan.

Pasalnya, belum lama ini pihak kepolisian mengundang Elza Syarief lewat surat panggilan untuk jadi saksi di persidangan.

Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Baca Juga: Dikenal Suka Memancing Keributan Padahal Pernah Tinggal di Pesantren, Siapa Sangka Ternyata Nikita Mirzani Punya Impian Masuk Neraka: Biar Gue Ketemu Michael Jackson

Baca Juga: Lancar Melenggang ke Istana Senayan Sampai 3 Kali, Eko Patrio Geram Dituduh Pelihara Tuyul: Gue Jadi Emosi!

Ternyata ada alasan tertentu mengapa Elza Syarief mangkir dari panggilan pihak kepolisian tersebut.

Rupanya sang pengacara kondang mengaku sedang sakit, namun hal tersebut justru dapat protes dari Nikita Mirzani.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "NIKITA MIRZANI SEBUT ALASAN ELZA SYARIEF TAK PERNAH HADIR PANGGILAN" yang tayang di kanal YouTube warta hot.

"Kemarin ngecek yang Niki jadi pelapor, bukan yang terlapor, untuk Elza Syarief.Kenapa kok kendala lama? ternyata Elza Syarief itu selalu ngasih surat kalau dia sakit," ujar Nikita Mirzani.Namun Nikita menanyakan kenapa Elza Syarief bisa menggelar press conference beberapa kali jika dirinya sakit."Ternyata dia presscon terus. Gue menanyakan kenapa bisa sakit kenapa dia bisa presscon?

Tangkap Layar YouTube/warta hot

Nikita Mirzani bicara soal Elza Syarief.

Baca Juga: Tak Tersinggung Ketika Ajun Perwira Dituding Hanya Ingin Harta Kekayaannya, Jennifer Jill: Harus Diporotin!

Baca Juga: Sebelumnya Jadi Janda Tajir Melintir, Nikita Mirzani Penasaran Soal Harta Jennifer JillAkhirnya kemarin dia dikasih surat pemanggilan lagi," lanjutnya.Nikita Mirzani berharap ada panggilan paksa terhadap sikap sang pengacara yang masih mangkir."Prosesnya kan memang kalau dipanggil kedua ketiga dia enggak datang kan dipanggil paksa.Mudah-mudahan dia enggak datang-datang biar ada paksaan untuk dipanggil," kata Niki Mirzani.

Selama kasus tersebut berjalan, Nikita mengaku tak ada komunikasi dengan kuasa hukum Sajad Ukra tersebut."Enggak ada, gue tutup komunikasi sama beliau." tegasnya.

Nikita Mirzani mengakui bahwa Elza Syaried masih menyimpan emosi terhadapnya.

Baca Juga: Akhirnya Pilih Ririn Ekawati Meski Awalnya Digosipkan dengan Nikita Mirzani, Mantan Istri Ibnu Jamil Akhirnya Buka Suara, Singgung Sifat Asli yang Genit dan Suka Goda Wanita Lain: Nilai Sendiri Aja Lah Ya

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?"Dia masih menggebu-ngebu sama gue. Lo lihat aja kalau kasus gue dia kan yang maju," jelasnya."Dari saksi udah datang, tinggal Elza Syarief aja yang belum datang-datang," tandas Nikita Mirzani.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya