Follow Us

Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 26 November 2020 | 15:45
Nikita Mirzani.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani.

Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

GridHITS.id - Pertikaian yang terjadi antara selebriti sensasional Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief kembali jadi sorotan.

Pasalnya, belum lama ini pihak kepolisian mengundang Elza Syarief lewat surat panggilan untuk jadi saksi di persidangan.

Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Baca Juga: Dikenal Suka Memancing Keributan Padahal Pernah Tinggal di Pesantren, Siapa Sangka Ternyata Nikita Mirzani Punya Impian Masuk Neraka: Biar Gue Ketemu Michael Jackson

Baca Juga: Lancar Melenggang ke Istana Senayan Sampai 3 Kali, Eko Patrio Geram Dituduh Pelihara Tuyul: Gue Jadi Emosi!

Ternyata ada alasan tertentu mengapa Elza Syarief mangkir dari panggilan pihak kepolisian tersebut.

Rupanya sang pengacara kondang mengaku sedang sakit, namun hal tersebut justru dapat protes dari Nikita Mirzani.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "NIKITA MIRZANI SEBUT ALASAN ELZA SYARIEF TAK PERNAH HADIR PANGGILAN" yang tayang di kanal YouTube warta hot.

"Kemarin ngecek yang Niki jadi pelapor, bukan yang terlapor, untuk Elza Syarief.Kenapa kok kendala lama? ternyata Elza Syarief itu selalu ngasih surat kalau dia sakit," ujar Nikita Mirzani.Namun Nikita menanyakan kenapa Elza Syarief bisa menggelar press conference beberapa kali jika dirinya sakit."Ternyata dia presscon terus. Gue menanyakan kenapa bisa sakit kenapa dia bisa presscon?

Nikita Mirzani bicara soal Elza Syarief.
Tangkap Layar YouTube/warta hot

Nikita Mirzani bicara soal Elza Syarief.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest