Dikenal Suka Memancing Keributan Padahal Pernah Tinggal di Pesantren, Siapa Sangka Ternyata Nikita Mirzani Punya Impian Masuk Neraka: Biar Gue Ketemu Michael Jackson

Kamis, 26 November 2020 | 06:00
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Dikenal Suka Memancing Keributan Padahal Hafalan Qur'annya Mengagumkan, Siapa Sangka Ternyata Nikita Mirzani Punya Impian Masuk Neraka: Biar Gue Ketemu Michael Jackson

GridHITS.id -Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak mengundang banyak kontroversi.

Baru-baru ini ia kembali buat warganet tercengang karena ucapannya.

Nikita mengungkapkan bahwa is memiliki impian untuk masuk neraka.

Baca Juga: Tak Tersinggung Ketika Ajun Perwira Dituding Hanya Ingin Harta Kekayaannya, Jennifer Jill: Harus Diporotin!

Baca Juga: Sebelumnya Jadi Janda Tajir Melintir, Nikita Mirzani Penasaran Soal Harta Jennifer Jill

Tak seperti kebanyakan orang, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tak masalah jika kelak setelah meninggal dijebloskan ke neraka.Hal itu terungkap melalui sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @fuadbakh, sekira dua hari lalu.Mulanya Nikita tampak memenuhi permintaan netizen. Kemudian ia melantunkan potongan ayat dari Surat Yasin."Suruh gue ngapain lagi? Yasin?" kata Nikita dalam siarannya, dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @fuadbakh, Selasa (24/11).

"Yaa Siin, Wal Qur'anil hakiim, Innaka laminal mursaliin, 'Alaa shirathim mustaqiim, Tanziilal 'aziizir rahiim," Nikita melantunkan potongan surat Yasin, meski tidak melanjutkannya.Ia lantas menanyakan kembali permintaan netizen."Mau yang mana lagi...!" katanya berteriak.

Baca Juga: Akhirnya Pilih Ririn Ekawati Meski Awalnya Digosipkan dengan Nikita Mirzani, Mantan Istri Ibnu Jamil Akhirnya Buka Suara, Singgung Sifat Asli yang Genit dan Suka Goda Wanita Lain: Nilai Sendiri Aja Lah Ya

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya tidak terlalu ingin masuk surga.Nikita Mirzani menyampaikan ketidakberatannya jika dijebloskan ke neraka.

Menurutnya, di neraka ia akan bertemu dengan sekumpulan teman-teman artis luar negeri."Lagian kan gua udah bilang, gua nggak gila-gila masuk surga say, gua mah di neraka juga nggak papa," katanya."Ketemu temen-temen gua banyak, hahaha," lanjutnya tertawa kencang.Ia bahkan berseloroh akan menggelar hajat di neraka bersama Michael Jackson dan yang lainnya."Siapa tau gua bisa bikin acara, nah, biar gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi?"

"Penyanyi reggae cewek yang meninggal gara-gara over dosis, itu siapa? white-white siapa itu? Amy Winehouse, gua ketemu Amy Winehouse di neraka, terus gua ketemu siapa lagi?" ungkapnya, ditimpali oleh pria yang suaranya masuk dalam video."Gua mending masuk neraka aja, di situ gua banyak ketemu sama artis-artis juga, bukan artis Indonesia ya, males banget," tutup video tersebut.

Tayangan yang diunggah ulang oleh Fuadbakh tersebut disertai keterangan panjang.

Fuad menyampaikan keprihatinannya karena Nikita berkata ingin masuk neraka.

Kendati demikian ia meminta kepada pengikutnya untuk tidak melontarkan ujaran kebencian untuk Nikita Mirzani."Dia gak butuh dihujat tapi butuh support, nasehat dan doa biar jadi lebih baik," tulis @fuadbakh.

Baca Juga: Sang Istri Gagal Punya Momongan Meski Sudah Coba Segala Cara, Denny Cagur Akhirnya Terus Terang Kerap Diam-diam Selingkuh di Belakang Shanty Denny: Istri Enggak Tahu!

Baca Juga: Samakan Dirinya dengan Princess Kerajaan, Nikita Mirzani Lantang Pamerkan Barang Mewah Harga Capai Ratusan Juta: Gue Salah Satu Princess"Dia publik figur jadi wajar jika banyak yang mengikuti banyak juga yang tidak mengikuti tapi menjadi tidak wajar jika sudah kampanye meremehkan neraka dst," lanjutnya.Fuad lantas mengingatkan bahaya meremehkan siksa api neraka.Ia menyertakan potongan ayat Al-Qur'an di dalam keterangan unggahannya."Untuk yang biasa meremehkan siksa neraka, Allah telah menjelaskan di dalam Al-Qur’an:“Dan mereka berkata: ‘Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh api neraka, kecuali selama beberapa hari saja.’ Katakanlah: ‘Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya? Ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui,” (QS. Al Baqarah: 80).""Tahu gak apa yang sedang diremehkan itu adalah malapetaka yang akan disesali di kemudian hari?Jangan sekali-kali meremehkan siksa neraka, karena sikap meremehkan ini sudah jadi indikasi bahwa kamu akan terlalaikan dari upaya menjauhkan diri dari neraka."

"Ibarat orang yang tidak takut suara klakson kereta, padahal klakson kereta dibunyikan memang untuk menakut-nakuti agar orang-orang tidak melintas, berbahaya.Tapi bagaimana dengan orang yang tidak merasa takut mendengar klakson besar tersebut? ketidaktakutannya ini akan membuatnya tidak waspada dan sangat mungkin tersambar kereta yang sedang melintas.Orang-orang yang beriman pada Allah tentu memiliki rasa takut akan neraka, bahkan para Sahabat Rasulullah yang sudah dijamin surga pun merasa gentar saking takutnya akan dosa-dosa yang bisa menjatuhkan mereka ke neraka.Sungguh, siksa neraka itu merupakan kehinaan. Jadi jangan sekali-kali kita mengaku bersedia ingin mendapat kehinaan itu.“Dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan tunduk karena (merasa) hina, mereka melihat dengan pandangan yang lesu,” (Asy-Syura: 45)"Yuk kita berusaha dan berdoa semoga akhir setiap kita dalam keadaan baik serta dalam ketaatan aamiin ya Rabbal'alamin," tulis @fuadbakh, menyadur Islampos.com.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judulHafal Yasin, Nikita Mirzani Justru Ungkap Keinginan Masuk Neraka, Sesumbar Ingin Gelar Pesta dengan Michael Jackson dan Artis Dunia

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya