Follow Us

Polisi Sebut Kemungkinan Soal Munculnya Tersangka Baru, Gisel Akan Segera Diperiksa Hingga Statusnya Naik Jadi Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 15 November 2020 | 13:30
Gisel mengaku banyak dihakimi karena dianggap bukan orangtua yang baik untuk Gempita
YouTube/ Denada Official

Gisel mengaku banyak dihakimi karena dianggap bukan orangtua yang baik untuk Gempita

Polisi Sebut Kemungkinan Soal Munculnya Tersangka Baru, Gisel Akan Diperiksa Hingga Statusnya Naik Jadi Ini

GridHITS.id - Kasus video Syur mirip artis Gisella Anastasia kini tampaknya mulai menemukan titik terang.

Polisi juga sudah meringkus tersangka penyebar yang diketahui masih remaja.

Tak hanya penyebar, polisi berencana memeriksa Gisella Anastasia (GA) pada Selasa 17 November 2020 sebagai orang yang diduga pemeran video itu.

Baca Juga: Masih Mengelak Lantaran Merasa tak Merasa Mirip dengan Pemeran Video Syur yang Mirip Dirinya, Kini Gisel Disebut-sebut Akan terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Baca Juga: Roy Suryo Ungkap Beberapa Kemiripan Video Syur Mirip Gisel dengan Sang Aktris, Kepolisian Siap Panggil Ahli ITNama Gisella Anastasia atau Gisel hingga kini masih menjadi buah bibir.Mantan istri Gading Marten itu terus dikait-kaitkan dengan video asusila yang mirip dengan dirinya yang muncul pada (7/11/2020) lalu.

Polisi pun telah menangkap dua pelaku penyebar video asusila mirip Gisel.Mereka menyebarkannya video tersebut ke media sosial demi mendapat followers dan menang giveaway.

Setelah pelaku penyebar ditangkap, polisi berencana memanggil saksi ahli IT serta artis Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan.Dilansir TribunStyle.com dari Tribunnews, Gisel bakal diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11/2020)."Dari hasil tersangka, rencananya Senin kita memanggil ahli IT. Untuk membuat terang lagi pekrara ini," ucap Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasia Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi

Baca Juga: Pihak Kepolisian Akhirnya Panggil Gisel Untuk Diperiksa Terkait Video Seks, Sosok Ini Bongkar Adanya Dendam Masa Lalu yang Lama Terpendam Hingga Buat Pelaku Penyebar Nekat SebarkanPada saat melakukan pemeriksaan terucap nama arti yang mirip itu inisialnya GA. Rencana kita lakukan pemeriksaan GA sebagai saksi hari Selasa kita undang ke sini," imbuhnya.Sebagai informasi, Gisel telah memberikan tanggapan terkait video asusila yang mirip dengannya.Wanita berusia 29 tahun itu mengaku sedih namun harus tetap menghadapinya.

"Jadi sebenernya sedih juga," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, Sabtu (7/11/2020)."Cuman ya udah gapapa dihadapin aja," ungkapnya.Isu video panas memang bukan kali pertama bagi Gisel.

Baca Juga: Masih Mengelak Lantaran Merasa tak Merasa Mirip dengan Pemeran Video Syur yang Mirip Dirinya, Kini Gisel Disebut-sebut Akan terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Baca Juga: Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasia Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Terancam Kehilangan Hak Asuh GempiTahun 2019, jebolan Indonesian Idol tersebut pernah diterpa isu video syur.Gisel pun membantahnya dan mantap melaporkan hal tersebut ke polisi.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul 2 Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Diringkus, Gisel Bakal Diperiksa Selasa Besok, Ini Statusnya

Source : Tribunstyle.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest