Follow Us

Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasia Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 15 November 2020 | 10:00
Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia

Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasi Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Akan Kehilangan Hak Asuh Gempi

GridHITS.id - Nama artis Gisella Anastasia kini tengah jadi topik hangat di tengah-tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, untuk kedua kalinya kembali viral video asusila mirip ditinya.Video itu memperlihatkan seorang wanita dan pria yang tengah berhubungan intim.

Baca Juga: Seolah Tak Relakan Wijin Jadi Ayah Tirinya, Ternyata Gempi Selalu Lakukan Hal Ini Tiap Kali Gisel Mencoba Bermesraan dengan Sang Kekasih

Baca Juga: Usai 1,5 Tahun Dipendam dan Dirahasiakan, Gading Akhirnya Berterus Terang Tentang Ulah dan Perasaan Gisel Saat Berada di Rumah : Mau Pulang Udah Bete, PercumaSejak videonya muncul dan beredar di media sosial Twitter pada Sabtu (7/11/2020), kasus ini telah menimbulkan beragam pro dan kontra di masyarakat.Ada yang menuding bahwa wanita di dalam video itu benar-benar Gisel.

Tudingan itu didasarkan pada benda-benda dalam vidoe syur tersebut yang disebut memiliki kemiripan dengan tata letak di kamar Gisel.Kendati demikian, tak sedikit pula yang membela dan menyebut bahwa wanita dalam video syur itu bukanlah Gisel.

Dilansir Sosok.ID dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (11/11/2020), Gisel sendiri telah menngaku bahwa wanita dalam video syur itu bukanlah dirinya.Setelah melihat video syur itu, Gisel menyebut tak menemukan kemiripan sama sekali dengan dirinya.

Bahkan, ia menyebut bahwa tubuh wanita itu lebih mulus darinya yang sudah pernah melahirkan seorang putri hasil pernikahannya dengan Gading Marten, Gempita Nora Martin.

Baca Juga: Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Gisel Terlalu Bahagia di Luar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

Baca Juga: Masih Remaja, Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian dan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Sosok Penyebar Video Asusila Mirip Artis Gisella Anastasia"Saya kan udah pernah lahirin, punya anak. Badan saya enggak semulus itu," kata Gisel."Saya banyak belang-belangnya. Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," imbuhnya.Karenanya, Gisel merasa sangat dirugikan dengan adanya kasus ini.

"Tapi mau bagaimanapun saya udah rugi," ujar Gisel.Bak pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, tak hanya mengalami kerugian, Gisel kini digadang-gadang juga terancam kehilangan hak asuhnya atas sang putri semata wayang.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular