Follow Us

Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Gisel Terlalu Bahagia di Luar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 13 November 2020 | 20:00
Gading Marten dan Gisella Anastasia
Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Giseln Terlalu Bahagia Diluar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

GridHITS.id - Kabar perpisahan pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat gemparkan satu Indoensia.

Bagaimana tidak, keduanya selalu tampil kompak di setiap kesempatan.Terlebih semenjak kehadiran buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Gisel, Diam-diam Gading Marten Naksir Luna Maya Sampai Berani Puji Mantan Ariel NOAH, Papa Gempi : Tambah Cakep Lagi

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Tanda Lahir di Pipi Pemeran Video Syur Mirip Gisel Disebut-sebut Bisa Jadi Bukti yang Sangat Kuat, Pakar Telematika: Saya Akan Bilang Itu Akurat!Namun, pada akhirnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 2019 lalu.Bukan tanpa sebab, Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik

Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading.Gading pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.Tak lama Gading mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Gisel, Diam-diam Gading Marten Naksir Luna Maya Sampai Berani Puji Mantan Ariel NOAH, Papa Gempi : Tambah Cakep Lagi

Baca Juga: Pakar Telematika Sebut Kemiripan Video Syur-nya Lebih dari 70 Persen, Gisel Malah Ngotot Merasa Tak Ada Kemiripan Sama Sekali: Aku Enggak Semulus ItuIa menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Gading melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma" begitu jelas Gading.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular