Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Gisel Terlalu Bahagia di Luar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

Jumat, 13 November 2020 | 20:00
Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Giseln Terlalu Bahagia Diluar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

GridHITS.id - Kabar perpisahan pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat gemparkan satu Indoensia.

Bagaimana tidak, keduanya selalu tampil kompak di setiap kesempatan.Terlebih semenjak kehadiran buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Gisel, Diam-diam Gading Marten Naksir Luna Maya Sampai Berani Puji Mantan Ariel NOAH, Papa Gempi : Tambah Cakep Lagi

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Tanda Lahir di Pipi Pemeran Video Syur Mirip Gisel Disebut-sebut Bisa Jadi Bukti yang Sangat Kuat, Pakar Telematika: Saya Akan Bilang Itu Akurat!Namun, pada akhirnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 2019 lalu.Bukan tanpa sebab, Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik

Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading.Gading pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.Tak lama Gading mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Gisel, Diam-diam Gading Marten Naksir Luna Maya Sampai Berani Puji Mantan Ariel NOAH, Papa Gempi : Tambah Cakep Lagi

Baca Juga: Pakar Telematika Sebut Kemiripan Video Syur-nya Lebih dari 70 Persen, Gisel Malah Ngotot Merasa Tak Ada Kemiripan Sama Sekali: Aku Enggak Semulus ItuIa menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Gading melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma" begitu jelas Gading.

Sehingga lebih baik merelakan istri bahagia meskipun harus berpisah."Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.

Lalu Radit pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Baca Juga: Bak Tutupi Luka karena Ikut Terseret Video Mirip Gisel Hingga Akun IG-nya Banjir Komentar Julid, Wijin Berikan Pernyataan Mengejutkan Tentang Sang Pacar

Baca Juga: Bikin Kicep, Pakar Telematika Ungkap Hasil Analisis Tak Terduga Soal Video Syur Mirip Gisel, 'Hasilnya Ketemu 72 Persen'Menurut Gading, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidak cocokan yang ada.

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar lu idup penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit," jelas Gading.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Ogah Lagi Tutup-tutupi, Gading Marten Akhirnya Ungkap Kebiasaan Gisel Saat Dirinya Pulang ke Rumah Hingga Pilih Bercerai: Mau Pulang Udah Bete, Percuma

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya