Follow Us

Pertamina Tukar Elpiji 12 Kg dengan Bright Gas, Begini Cara Mendapatkannya Beserta Harga yang Harus Dibayar

Safira Dita - Jumat, 13 November 2020 | 12:40
Bright Gas
Bright Gas

Bright Gas

Pertamina Tukar Elpiji 12 Kg dengan Bright Gas, Begini Cara Mendapatkannya Beserta Harga yang Harus Dibayar

GridHITS.id - Kabar terbaru jika Pertamina akan menuka elpiji 12 Kg yang biasa digunakan di rumah tangga dengan Bright Gas.

Dikabarkan sebelumnya jika PT Pertamina (Persero) sedang melakukan skema penukaran tabung elpiji 12 kilogram (kg) secara natural.

Seperti diketahui jika saat ini tersedia berbagai jenis tabung gas di masyarakat, di antaranya adalah elpiji 3 kg, elpiji 5,5 kg, elpiji 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas 12 kg.

Pertamina diketahui sedang melakukan pergantian seluruh tabung gas elpiji 12 kg berwarna biru ke tabung Bright Gas untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Baca Juga: Langkah Cepat Tanpa Panik, Ini yang Harus Dilakukan Ibu-ibu Saat Tabung Gas Elpiji di Dapur Bocor

Baca Juga: Dijamin Bisa Auto Hemat! Intip Tips Rahasia Supaya Kompor Gas Kamu Bisa Awet Sampai Berulan-bulan

Meski begitu, Pertamina menegaskan tidak ada penarikan tabung elpiji 12 kg.

"Tidak ada penarikan, yang ada adalah penggantian secara alamiah atau natural," kata Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan, sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/11/2020).

Lalu bagaimana cara menukar elpiji 12 kg dengan Bright Gas 12 kg?

Corporat Sekretary Subholding Comersial and Trading PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno, menjelaskan penukaran bisa dilakukan di outlet resmi Pertamina.

"Dalam rangka peningkatan pelayanan dengan program re-branding tabung elpiji 12 kg warna biru menjadi 12 kg Bright Gas warna pink. Bagi konsumen penukaran bisa langsung ke outlet resmi pertamina," katanya pada Kompas.com, Kamis (12/11/2020).

Source : KOMPAS.com

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular