Follow Us

Pergoki Thalia Dibuat Nangis Histeris Karena Ulah Sang Kakak yang Kelewat Batas, Kemarahan Sarwendah Pecah Hingga Tega Pukul Betrand Peto: Onyo Tanggung Jawab!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:00
sarwendah tega memukul betrand peto
youtube

sarwendah tega memukul betrand peto

Ulanya Pada Thalia Sudah Kelewatan, Kemarahan Sarwendah Pecah Hingga Tega Pukul Betrand Peto: Onyo Tanggung Jawab!

GridHITS.id -Sosok Betrand Peto kini tampaknya tengah berada di puncak popularitasnya.

Namanya mulai dikenal publik semenjak ia resmi diangkat sebagai anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Betrand pun kini sangat dekat dengan keluarga barunya bak anak kandung.

Baca Juga: Betrand Peto Berderai Air Mata Usai Kena Damprat Sosok Ini hingga Ruben Onsu Sigap Menenangkan, Ada Apa?

Baca Juga: Diperlakukan Bak Putra Mahkota, Betrand Peto Malah Kepergok Nyolot dan Murka Pada Ruben Onsu Hanya Gara-gara Hal Ini

Terlebih dengan Thalia, ia begitu kompak dan selalu bermain bersama bak darah daging.Belum lama ini momen lucu terjadi antara betrand dan sang adik Thalia.

Namun siapa sangka, hal itu malah menyulut kemarahan Sarwendah.Pasalnya Thalia menjadi menangis akibat keteledoran sang kakak.

Saking kesalnya melihat sang anak menangis, Sarwendah sampai-sampai marah besar pada Betrand.Ia bahkan tak ragu lagi memukul putranya tersebut.Alhasil demi menghindari kemarahan sang ibu, Betrand Peto pun kabur dan sangat ketakutan.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Kompak dan Harmonis, Kini Ruben Onsu dan Sarwendah Terlibat Pertengkaran Hebat Gara-gara Anak Asuhnya, Betrand Peto: Akhirnya Cekcok Ayah Sama Bunda!

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagai Anak yang Penurut, Betrand Peto Mendadak Ngamuk pada Ruben Onsu Karena Hal IniPada akhirnya, Sarwendah menegaskanjika Betrand wajib bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

Source : youtube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest