Follow Us

Minyak Alami Rumahan Ini Bisa Bikin Alis Tebal dan Hitam Seketika, Anti Boros Uang!

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 05 Oktober 2020 | 13:57
Minyak alami rumahan untuk alis tebal.
Freepik

Minyak alami rumahan untuk alis tebal.

Minyak Alami Rumahan Ini Bisa Bikin Alis Tebal dan Hitam Seketika, Anti Boros Uang!

GridHITS.id - Mudah sekali caranya dapat alis tebal, hitam, dan lembut hanya dengan minyak alami rumahan ini.

Seperti diketahui, minyak alami rumahan ini biasanya hanya digunakan untuk kepentingan di luar kecantikan.

Padahal, minyak alami rumahan ini bisa kita gunakan untuk menebalkan alis agar kita tambah percaya diri.

Baca Juga: Tak Perlu Salep, Telapak Kaki Pecah-pecah Bisa Mulus Kembali Hanya dengan Bahan Alami Murah Meriah Ini

Baca Juga: Semudah Ini Membuat Minyak Daun Salam, Sederet Khasiat Mengesankan Sekejap Langsung Dirasakan TubuhMelansir dari Healthline, inilah beberapa minyak alami rumahan yang bisa Moms gunakan untuk membuat alis tebal, hitam, dan lembut.1. Minyak kelapaMinyak kelapa sekarang semakin populer sebagai minyak goreng dan juga suplemen makanan.Bukan hanya untuk masakan, nyatanya minyak kelapa juga bermanfaat untuk rambut dan kulit jika digunakan secara rutin.

Meski pun belum ada penelitian pastinya, nyatanya banyak yang sudah mencoba menggunakan minyal kelapa untuk menebalkan alis.Cara mengaplikasikannya pun mudah, Moms cukup panaskan minyak kelapa dan pijat di area alis pada malam hari.Setelah itu diamkan selama semalaman lalu cuci bersih di pagi hari, rutin lakukan setiap hari sampai puas dengan hasilnya.

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Masih Berlaku Hari ini, Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp22.700 dan Susu Frisian Flag 900 Ml Hanya Rp11.900

Baca Juga: Bukan Omong Kosong, Wanita Ini Buktikan Khasiat Minyak Kelapa Usai Digunakan Selama Satu Minggu2. Minyak pohon tehMinyak pohon teh dipercaya bisa merangsang pertumbuhan dan ketebalan alis karena sifat pelembabnya untuk kesehatan sel dan folikel.Untuk menggunakannya, Moms cukup oleskan ke alis setiap malam lalu diamkan sampai pagi untuk dibilas dengan bersih.Unutk beberapa orang, minyak pohon teh bisa menimbulkan alergi yang disebut dermatitis.

Maka dari itu sebelum mencoba ke alis, Moms bisa coba dulu ke tangan atau lengan apakah ada reaksi yang tak diinginkan.3. Minyak LavenderMinyal lavender memang terkenal dengan efeknya yang menenangkan.

Baca Juga: Kulit Cerah dan Rambut Berkilau Hanya dengan Daun Salam, Begini Cara Membuat Racikan Ajaibnya!

Baca Juga: Ukuran Payudara Kecil? Coba Racikan Bawang Merah hingga Ubi Ini untuk Membesarkan Ukuran dan MengencangkannyaNamun siapa sangka, dibalik wanginya yang sangat enak itu, minyak lavender juga punya manfaat lain untuk menumbuhkan alis.Moms cukup pijat ekstrak minyak lavender ke area alis setiap hari tidak tergantung pada waktunya.Sebab minyak yang satu ini tidak akan mengganggu penciuman atau pun kulit, sehingga bisa dioleskan dan dibiarkan menyerap tanpa harus dibilas.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Mudah Dapatkan Alis Tebal dan Hitam dengan 3 Minyak Alami Rumahan Ini, Selamat Tinggal Pensil Alis

Source : Nakita.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest