Follow Us

Viral Gadis Nangis Darah Lebih dari Satu Minggu hingga Bikin Dokter Bingung dengan Penyebabnya, Begini Kisah Aslinya

Riska Yulyana Damayanti - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 07:15
Ilustrasi menangis darah
Freepik

Ilustrasi menangis darah

Viral Gadis Nangis Darah Lebih dari Satu Minggu hingga Bikin Dokter Bingung dengan Penyebabnya, Begini Kisah Aslinya

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, sempat viral seorang gadis yang menangis darah, loh.

Bahkan gadis tersebut menangis darah diduga lebih dari satu minggu dan hal itu membuat dokter bingung dengan apa yang menyebabkannya.

Melansir dari Odditycentral.com (23/9/2020), gadis yang berusia 15 tahun itu, yang hanya diidentifikasi bernama Doris, mulai merasa sakit pada 12 September, dan ibunya membawanya ke rumah sakit di kota asalnya, Sao Paolo, Brazil.

Baca Juga: Namanya Viral Usai Datang ke Pernikahan Sang Sahabat, Rizky Billar Akhirnya Bahas Soal Hubungan Dirinya dengan Dinda Hauw

Baca Juga: Fenomena Awan Berbentuk Mirip Huruf 'V' Ini Bikin Geger Warganet, BMKG Langsung Buka Suara Ungkap Fakta di Baliknya, Pertanda Apa?

Dia mengeluh sakit di perut dan dokter mendiagnosisnya dengan batu ginjal. Dia diberi obat untuk rasa sakitnya dan dipulangkan tak lama kemudian.

Namun, pada Minggu pagi dia kembali dilarikan ke ruang gawat darurat dengan darah keluar dari salah satu matanya.

Dokter memeriksa Doris, tetapi tidak dapat menentukan penyebab air mata darahnya, dan karena dia tidak melaporkan rasa sakit atau ketidaknyamanan, dia sekali lagi dikirim pulang.

“Anak perempuan saya melakukan tes yang tak terhitung jumlahnya, tetapi mereka tidak dapat menemukan masalah. Dokter memulangkannya dan kami kembali ke rumah saat fajar pada hari Senin, "kata ibu Doris, Juliana Teixeira de Miranda.

"Kami akan melakukan apa pun yang diminta profesional, kami ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi."

Source : odditycentral.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest