Follow Us

Padahal Janjinya Untuk Tak Selingkuh Sudah Ditepati, Lutfi Agizal Mengaku Nyesek Diputus Salshadilla Juwita Saat Sedang Dihujat Satu Indonesia: Maafin Aku!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 29 September 2020 | 12:30
Putri Iis Dahlia, Salshadilla mengaku sudah putus dengan Lutfi Agizal.
Kolase gambar Instagram.com/lutfiagizal

Putri Iis Dahlia, Salshadilla mengaku sudah putus dengan Lutfi Agizal.

Padahal Janjinya Untuk Tak Selingkuh Sudah Ditepati, Lutfi Agizal Mengaku Nyesek Diputus Salshadilla Juwita Saat Sedang Dihujat Satu Indonesia: Maafin Aku!

GridHITS.id - Setelah sempat buatheboh berita soal Anjay, Lutfi Agizal akhirnya diputuskan oleh sang kekasih, Salshadilla Juwita.

Meski ditinggalkan saat sedang terpuruk dihujat satu Indonesia, Lutfi Agizal tetap mengucapkan rasa terimakasih pada sang mantan.

Bak terima nasib, Lutfi pun kini siap untuk move on.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Setelah Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

Baca Juga: Pahit, Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada HatiDiketahui bahwa kisah asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita memang cukup jadi sorotan.Sebelum akhirnya putus, Lutfi mengaku hubungannya baik-baik saja, bahkan sang kekasih tak memperasalahkan soal kehebohan kata Anjay.Ia juga menegaskan masih berkomunikasi dengan Salshadilla.Berbanding terbalik, Salshadilla justru mengaku sudah tak punya hubungan lagi dengan Lutfi.

Bahkan ia menegaskan ikut serta mereport instagram pria yang ia pacari selama 5 tahun itu.Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Diary The Onsu yang Selasa (7/9/2020).Hingga akhirnya baru-baru ini Lutfi mengisyaratkan hubungannya dengan Salsha memang telah kandas.

Baca Juga: Niat Hati Lelang Kaos Legendarisnya Seharga 3 Juta Untuk Disumbangkan, Lutfi Agizal Murka Lantaran Dibayar Pakai Uang Monopoli: Netizen Belum Paham!

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Ketidaktulusan Lutfi Agizal saat Meminta Maaf : Itu Cuma Pembenaran, Tidak Ada PenyesalanSeolah galau berat, ia pun curhat melali sosial media.Dalam curhatnya, Lutfi menyinggung soal janji tak akan berpaling ke lain hati yang sudah ia tepati.

Lutfi juga berterima kasih kepada wanita yang telah memberinya arti cinta."Janjiku cuma 1 gak akan selingkuh sudah aku turuti.

Thank you for everything. You are the best woman who gives the meaning of love.Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini," tulis Lutfi.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest