Pahit, Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada Hati

Minggu, 13 September 2020 | 19:00
Kolase foto instagram.com/@isdahlia & @lutfiagizal

Lutfi Agizal merasa diputus sepihak oleh Salshadilla Juwita

Pahit,Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada Hati

GridHITS.id -Nama Lutfi Agizal belakangan ini ramai jadi buah bibir.

Kontroversi Lutfi Agizal yang mengkritik habis-habisan kata 'anjay' membuat nama Lutfi Agizal dicibir banyak orang.

Nyatanya hal tersebut berimbas pada hubungan asmaranya dengan Salshadilla Juwita.

Hal itu tentu pukulan tersendiri bagi Lutfi Agizal akibat polemik 'anjay' yang sempat begitu viral.

Baca Juga: Niat Hati Lelang Kaos Legendarisnya Seharga 3 Juta Untuk Disumbangkan, Lutfi Agizal Murka Lantaran Dibayar Pakai Uang Monopoli: Netizen Belum Paham!

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Ketidaktulusan Lutfi Agizal saat Meminta Maaf : Itu Cuma Pembenaran, Tidak Ada Penyesalan

Melalui tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (13/9/2020), Lutfi Agizal awalya disinggung mengenai Slasha yang kini digosipkan kembali dekat dengan Ridho DA.

Pesinetron 25 tahun itu membantah hal tersebut lantaran Ridho DA memang sudah dekat dengan keluarga Iis Dahlia.

Apalagi Ridho DA juga sudah pernah menjadi pacar Salsha.

Namun, bila kabar kedekatan Salsha dan Ridho terjalin kembali, Lutfi menyadari dan hanya bisa pasrah.

"Setahu saya Rizky Ridho itu anak angkatnya Mamah Iis, memang sebelum saya menjalin hubungan dengan Salsha memang mantannya adalah Ridho," tutur Lutfi.

"Tapi saya melihat mereka sudah dianggap sebagai anak angkatnya dan kita nggak tahu sih mas, jodoh itu kan rahasia Illahhi," imbuhnya.

Baca Juga: Kini Akhirnya Berpisah Gara-gara Kata Anjay, Iis Dahlia Ternyata Sudah Lama Berharap Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus: Ribut Melulu!

Baca Juga: Buntut Panjang Kontroversi Kata Anjay, Bukan Cuma Putuskan Lutfi Agizal, Anak Iis Dahlia Bahkan Sampai ‘Tega’ Lakukan Hal Ini pada Sang Mantan

YouTube/ KH Infotainment

Lutfi Agizal sedih merasa diputus sepihak Salshadilla Juwita

Tampak sedih, Lutfi Agizal mengaku sampai saat ini belum menyambangi rumah keluarga Iis Dahlia untuk meminta klarifikasi langsung.

Hal itu tak lain karena isu 'anjay' masih santer dibicarakan.

Lutfi tak mau kehadirannya menemui keluarga Iis Dahlia kembali ramai, lantaran perhatian publik soal kata 'anjay' masih begitu tinggi.

"Untuk saat ini belum ke rumahnya, karena atensinya masih sangat gede, karena tujuan saya bukan untuk mendapatkan atensi-atensi yang seperti itu, terutama untuk pasangan saya," ucap Lutfi.

"Karena bagi saya pasangan itu adalah privasi, antara hati ke hati," lanjutnya.

"Selama empat tahun lebih saya tak banyak mengumbar mengenai privasi perjalanan saya," jelasnya.

Baca Juga: Sendirinya Bikin Kontroversi, Lutfi Agizal Mendadak 'Ngemis' Hal Ini Usai Akun Instagram Miliknya Hilang: Setega Itukah Kalian?

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Koar-koar Sebut Jargon Rizky Billar dan Lesty Kejora Merusak Generasi Bangsa Sampai Lapor Pada KPI, Lutfi Agizal Kini Panik Gara-gara Ketahuan Kerap Mengumpat Pakai Kata Anjay

Ketika disinggung soal bagaimana Salsha memutuskannya secara sepihak, Lutfi masih belum ingin bicara.

Meski teah di putus dan ikut di-report Instagramnya, Lutfi mengaku masih menganggap belum putus dari Salsha.

Ia pun meminta semua pihak untuk tidak lagi membasarkan masalah yang sedang dihadapinya.

"Saya no comment, saya sudah bilang kalau saya masih ada hati, dan masih menganggap ini nggak putus, kalau saya pribadi," ucap Lutfi.

Artikel ini sudah tayang di Tribun Wow dengan judul:Diputuskan Sepihak, Lutfi Agizal Ngotot Masih Anggap Salshadilla Juwita Pacarnya: Bantu Saya

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya