Follow Us

Dicampakkan Ibu Kandungnya Sendiri yang Sibuk Selingkuh dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah Lebih Memilih Ibu Tirinya yang Jadi Pendamping Resepsi Pernikahannya

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 06 September 2020 | 07:00
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Dicampakkan Ibu Kandungnya Sendiri yang Sibuk Selingkuh dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah Lebih Memilih Ibu Tirinya yang Jadi Pendamping Resepsi Pernikahannya

GridHITS.id - Tak lama lagi pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel hermansyah akan segera digelar.

Keduanya pun semakin disibukkan dengan segala persiapan hari bahagia itu.

Tak terkecuali perihal urusan pendamping di pelaminannya nanti.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel dan Atta : Saya belum Bisa Beri Dukungan!

Baca Juga: Ashanty Tak Enak dengan Krisdayanti Usai Dipaksa Menemani Aurel Hermansyah di Pelaminan, Putri Sambungnya Malah Berderai Air Mata Hingga Singgung Kematian Saat Disuruh Izin Ke Raul Lemos

Seperti yang diketahui, Aurel memiliki 4 orang tua yang bisa dijadikan pendamping, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty dan juga Raul Lemos.

Pasca Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel memang tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya, Ashanty.Kedekatan Aurel dengan Ashanty pun tak bisa diragukan lagi.

Bahkan, Aurel sampai tega memarahi Ashanty demi bisa didampingi di atas pelaminan.Kemarahan Aurel itu lantas diungkap Ashanty belum lama ini di depan Venna Melinda.

Diakui Ashanty menjadi orang tua sambung memang tak mudah untuknya.

Ditambah lagi sudah bukan rahasia bila hubungan keluarga Anang Hermansyah dengan Kerisdayanti tak berjalan mulus.Posisinya sebagai ibu kedua bagi Aurel dan Azriel Hermansyah membuat ia mesti pintar-pintar menempatkan diri.

Source : Sosok.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest