Follow Us

Dikenal sebagai Majikan Berhati Bak Malaikat, Ashanty Kuliahkan Asisten Rumah Tangganya yang Bakal Satu Kampus dengan Anang Hermansyah

Yosa Shinta Dewi - Selasa, 01 September 2020 | 20:00
Anang Hermansyah dan Ashanty.
Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dikenal sebagai Majikan Berhati Bak Malaikat, Ashanty Kuliahkan Asisten Rumah Tangganya yang Bakal Satu Kampus dengan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Dikenal dermawan, Ashanty lagi-lagi memanjakan asisten rumah tangganya.

Bukan hanya sekali dua kali, Ashanty beberapa waktu lalu sempat membuat publik kagum lantaran mengurus semua keperluan asistennya yang sedang sakit.

Lagi, Ashanty membagikan momen ketika dirinya memberikan kejutan untuk pengasuh Arysa yang dipanggilnya dengan sebutan Supit.

Baca Juga: Ngebet Setengah Mati Minta Segera Dijadikan Istri, Anang Hermansyah Murka Pada Syahrini yang Menghalalkan Segala cara Supaya Ambisinya Tercapai: Merusak Orang Lain!

Baca Juga: Anang Hermansyah Sudah Gelontorkan Uang Puluhan Juta Demi Pendidikannya, Azriel Hermansyah Enteng Sebut Ingin Putus Sekolah Demi Hal Ini, Ashanty: Diem, Jangan Ngaco!

Hadiah dari Ashanty ini berupa kuliah gratis untuk Supit, yang artinya sang pengasuh anak tak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya untuk kuliahnya.

Dikutip dari Youtube The Hermansyah A6, Ashanty terlihat memilih dan membaca brosur satu persatu.

Brosur tersebut ternyata merupakan brosur universitas swasta.

Aurel yang penasaran pun menghampiri Ashanty.

"Bun, bunda ngapain? Bunda mau kuliah lagi?" tanya Aurel, dikutip Senin (31/8/2020).

"Iya dong, bunda mau S3," jawab Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Yosa Shinta Dewi

Baca Lainnya

Latest