Bak Petir di Siang Bolong! Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel dan Atta : Saya belum Bisa Beri Dukungan!

Sabtu, 05 September 2020 | 09:00
Instagram Krisdayanti

Krisdayanti

Hari Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya belum Bisa Beri Dukungan!

GridHITS.id - Baru-baru ini santer diakabarkan Aurel Hermamsyah dan Atta Halilintar akan segera menikah.

Meski tak akur, Krisdayanti akhirnya buka suara terkait hubungan putrinya dengan YouTuber kondang itu.Meski pernikahan sudah semakin dekat, Krisdayanti malah memberikan pernyataan yang tak terduaga.

Baca Juga: Begini Respon Ashanty Lihat Aurel Hermansyah Menangis Saat Minta Dirinya Jadi Pendamping di Pelaminan, Bagaimana Nasib Krisdayanti?

Baca Juga: Keluarganya Porak Poranda karena KD, Mantan Istri Bongkar Krisdayanti Mau Saja Diperbudak Raul Lemos karena Dia Bukan Tujuan Cinta Terakhirnya : Entah Saya atau Dia yang Dibohongi

Isti raul lemos itu mengungkapkan sama sekali tak mengenal Atta Halilintar.Menurutnya, ia baru satu kali bertemu dengan Atta Halilintar.

Pertemuan tersebut pun terjadi secara tak sengaja.

Diingatnya, pertemuan itu terjadi pada kurun waktu tahun lalu pada bulan Mei.

Keduanya saling berjumpa di belakang panggung sebuah acara yang ia hadiri.

Hal tersebut ia ungkapkan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Tunduk dan Patuh Setengah Mati pada Suami, Krisdayanti Kini Harus Gigit Jari dan Menanggung Malu Saat Tahu Fakta Dirinya Bukan Satu-satunya Wanita di Hati Raul Lemos

Baca Juga: Padahal Wajahnya Sekarang Cantik Alami, Aurel Hermansyah Blak-blakan Sebut Tak Tutup Kemungkinan Lakoni Operasi Plastik"Saya nggak tau (sosok Atta), memang saya pernah ketemu satu kali itu bulan Mei 2019, itu jauh sebelum Aurel pacaran," kata Krisdayanti.Menurutnya, saat itu putri sulungnya belum berpacaran dengan Atta Halilintar.Setelah pertemuan itu, ia mengaku sama sekali belum pernah bertemu dan berbicara langsung kepada Atta Halilintar."Jadi memang saya belum kenal, saya belum tahu karakternya, saya tidak mengenal sosoknya," tambahnya.

Selain belum mengenal sosok Atta, KD juga mengaku tak tahu menahu terkait kabar pernikahan putrinya itu dan sejauh mana persiapannya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun mengaku tak tahu seperti apa watak dan karakter dari kekasih putrinya."Jangan juga dijadikan pemberitahuan yang ada di luar itu adalah sebagai pemberitahuan untuk saya, sebaiknya saya dengar sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Sampai Picu Pertengkaran Ashanty dan Anang, Aurel Hermansyah Tega Bongkar Perangai Buruk Ayah Kandung: Kesel Nggak?

Baca Juga: Mengejutkan, Azriel Hermansyah Tiba-tiba Putuskan Ingin Segera Menikah, Apa yang Terjadi dengan Putra Krisdayanti?Bahkan KD pun mengaku belum bisa memberikan dukungan terkait hubungan yang dijalani putrinya itu."Saya belum bisa kasih dukungan apa-apa karena saya belum tahu apa-apa," jelas Krisdayanti.

Terpisah, Atta sendiri tak menampik belum mengenal lebih dalam calon ibu mertuanya."Aku belum kenal, tapi aku pernah ketemu satu acara dengan mimi KD, waktu itu tapi belum deket (dengan Aurel) seperti sekarang ini," kata dia.Meski demikian, ia berharap jika kedepannya bisa bertemu dan mengenal lebih dekat sosok Krisdayanti.

"Aku sangat senang ketika misalnya aku bisa punya waktu nanti ketemu suatu hari dengan sama mimi KD, karena sama Bunda (Ashanty) deket banget sekarang sama mimi KD semoga aku juga bisa deket banget," terang Atta.

Editor : Saeful Imam

Sumber : youtube

Baca Lainnya