Follow Us

10 Fakta Baru Mengerikan Pesta Gay di Jakarta! Anak Istri Peserta Berisiko Tertular AIDS Hingga Ditemukan Alat Seks Mengerikan, Termasuk Lakban

Saeful Imam - Jumat, 04 September 2020 | 11:23
Polisi menggerebek pesta gay di Kuningan Suite, Jakarta Selatan dan salah satu peserta ternyata mengidap penyakit menular HIV/AIDS.
Tribun News

Polisi menggerebek pesta gay di Kuningan Suite, Jakarta Selatan dan salah satu peserta ternyata mengidap penyakit menular HIV/AIDS.

10 Fakta Baru Mengerikan Pesta Gay di Jakarta! Anak Istri Peserta Berisiko Tertular AIDS Hingga Ditemukan Alat Seks Mengerikan Termasuk Lakban

GridHITS.id - Pesta Gay di Kuningan Jakarta Beberapa waktu lalu sempat menggegerkan masyarakat karena salah satunya adalah pengidap HIV dan ditemukan alat seks mengerikan.

Pesta yang melibatkan 56 orang pria itu membuat geger karena ditemukan fakta mengejutkan.

Salah satunya sebagian besar peserta sudah berkeluarga, alias mempunyai istri dan anak.

Baca Juga: Mulai Sekarang Jangan Lagi Buang Kulit Semangka, Manfaatnya Luar Biasa Buat Pasutri!

Baca Juga: Tak Perlu Menunda, Cukup Hindari 5 Posisi Hubungan Seks Favorit Ini Setelah Persalinan Caesar Agar Tetap Aman

Berikut beberapa fakta mengejutkan tentang pesta seks gay di Kuningan, Jakarta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

1. 57 Orang Terlibat Pesta Gay di Kuningan, 9 Orang Penyelenggara

Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap kasus pesta seks sesama jenis yang terjadi di salah satu apartemen di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020) dini hari.

Polisi menangkap 56 pria saat menggerebek kamar di lantai 6 apartemen.

Sembilan orang di antaranya merupakan penyelenggara dan 47 orang peserta pesta.

Berdasarkan pemeriksaan, seluruh pria tersebut tergabung dalam satu komunitas penyuka sesama jenis dalam salah satu aplikasi pesan singkat.

Source : YouTube, kompas, Kompas TV, tribun

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest