Follow Us

Heboh! Jangan Sampai Kelewatan, Promo Telkomsel Khusus Program Sekolah Online, 10 GB Hanya Rp.10

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:00
Promo murahnya gak kira-kira kuota internet Telkomsel 10 Gb dan 90 Gb cuma Rp 20 ribuan, bikers pasti paham gimana cara aktifinnya.
Infokomputer-Grid.id

Promo murahnya gak kira-kira kuota internet Telkomsel 10 Gb dan 90 Gb cuma Rp 20 ribuan, bikers pasti paham gimana cara aktifinnya.

Heboh! Jangan Sampai Kelewatan, Promo Telkomsel Khusus Program Sekolah Online, 10 GB Hanya Rp.10

GridHITS.id -Kabar gembira untuk para siswa.

Telkomsel menghadirkan paket internet murah.

Paket tersebut berisi Kuota Belajar dengan harga hanya Rp 10.Dengan paket Kuota Belajar, konsumen akan mendapatkan paket data sebesar 10GB dan menikmati akses aplikasi atau website edukasi layanan ilmupedia dan conference.

Baca Juga: Sudah Bisa Didapat Mulai Hari Ini, Bisakah Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Digunakan Untuk Mengakses Sosmed?

Baca Juga: Buruan Aktifin! Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10, Bisa Dibeli hingga Akhir Desember Kuota ilmupedia terdiri dari Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, Birru, aplikasi online belajar lainnya, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.Sementara kuota conference termasuk Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang tergabung dalam Conference Telkomsel.

Promo terbaru dari perusahaan pelat merah ini tentu akan sangat membantu bagi siswa dan guru yang menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau sekolah dari rumah.Dikutip dari situs resmi Telkomsel, paket Kuota Belajar seharga Rp 10 berlaku mulai 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.Ada beberapa cara untuk mendapatkan Kuota Belajar dari Telkomsel, salah satunya dengan mengakses layanan MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Kuota Promo Gila-gilaan Paket Internet Tri Agustus 2020 Mulai dari Rp 7 Ribu!

Baca Juga: Buruan Install MyTelkomsel! Kuota Promo Telkomsel Spesial Hut Kemerdekaan RI, 100 GB Hanya 200 RibuBisa juga dengan membeli Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp 10 dan hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar.Cara lainnya yaitu mengaktifkan Paket Renewal 11GB yang berisi kuota internet 500MB, kuota chat 500MB, dan kuota Belajar 10GB seharga Rp 5 ribu.Khusus untuk Paket Renewal 11GB berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Cara terakhir dengan mengakses paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

Khusus untuk Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10, paket ini hanya dapat digunakan sekali.Artinya, konsumen yang sudah membeli paket 10GB ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini.

Source : TribunAmbon.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest