Buruan Aktifin! Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10, Bisa Dibeli hingga Akhir Desember

Senin, 24 Agustus 2020 | 15:48
Infokomputer-Grid.id

Promo murahnya gak kira-kira kuota internet Telkomsel 10 Gb dan 90 Gb cuma Rp 20 ribuan, bikers pasti paham gimana cara aktifinnya.

Buruan Aktifin! Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10 Bisa Dibeli hingga Akhir Desember

GridHITS.id - Peduli dengan kelangsungan belajar di masa pandemi, Telkomsel meluncurkan paket kuota belajar telkomsel 10 GB dengan harga cuma Rp10 yang berlaku hingga akhir Desember.

Adanya paket belajar ini menjadi kabar baik bagi para pelajar karena di saat pandemi mereka mengandalkan kuota untuk belajar online.

Baca Juga:Kuota Promo Internet Murah Telkomsel 10GB Cuma 40 Ribu, Klik Di Sini Untuk Cara Mudah Mendapatkannya

Baca Juga:Buruan Install MyTelkomsel! Kuota Promo Telkomsel Spesial Hut Kemerdekaan RI, 100 GB Hanya 200 Ribu

Dengan adanya paket kuota internet sangat murah bahkan cenderung gratis, mereka bisa melakukan kegiatan belajar mengajar dengan lancar.

Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar 10 GB senilai Rp 10, yang kali ini merupakan gabungan dua paket, yaitu Paket Ilmupedia dan Conference.

Paket Kuota Belajar sudah dapat dinikmati pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sd 31 Desember 2020.

MENDAPATKAN KUOTA BELAJAR ADA 2 CARA:

1# Untuk “kuota belajar” pelanggan eksisting (sudah punya nomer Telkomsel) bisa beli melalui aplikasi MyTelkomsel (Paket internet 10GB Kuota Belajar Rp10)

Jugabisa akses di *363*844# (paket hanya bisa dibeli 1x saja)atau melalui My Telkomsel dapatkan Kuota Belajar

Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh pengguna Android di Google Play Store atau pengguna iPhone/iPad di Apple App Store (iOS).

2# Untuk “kuota belajar” bagi pelanggan baru (kartu perdana gratis plus kuota belajar 10GB) ini sekolah bisa daftar melalui tsel.me/merdekabelajar

Khusus utk “kuota belajar dengan perdana gratis” ini, ketika melakukan pengisian pulsa berikutnya bisa mendapatkan 11GB (500MB internet + 500MB Kuota Chat + 10GB Kuota Belajar termasuk kuota conferences).

Baca Juga:Buruan Dapatkan Sebelum Kehabisan! Promo Telkomsel Kuota Internet 5 GB Cuma Rp 1 Semua Jaringan yang Berlaku di Wilayah ini

Baca Juga:Satu Kabar Baik! Pemerintah Akan Sediakan Kuota Gratis untuk Pelajar dan Guru, Ternyata Begini Cara Mendapatkannya

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau Aplikasi tersebut antara lain:

- Rumah Belajar

- Zenius

- Quipper

- Cakap

- Bahaso

- Cambridge

- Zoom

- CloudX

- UMeetMe

- Microsoft Teams

- Cisco Webex

- Google Meet

- Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Paket Kuota Belajar 10 GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga:Kuota Promo Internet Murah Telkomsel 10GB Cuma 40 Ribu, Klik Di Sini Untuk Cara Mudah Mendapatkannya

Baca Juga:Buruan Dapatkan Sebelum Kehabisan! Promo Telkomsel Kuota Internet 5 GB Cuma Rp 1 Semua Jaringan yang Berlaku di Wilayah ini

Kini paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

"Kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (23/8/2020).

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Telkomsel

Baca Lainnya