Follow Us

Buruan Dapatkan Sebelum Kehabisan! Promo Telkomsel Kuota Internet 5 GB Cuma Rp 1 Semua Jaringan yang Berlaku di Wilayah ini

Saeful Imam - Minggu, 16 Agustus 2020 | 16:07
Telkomsel tawarkan paket data 50 GB cuma Rp 100 ribu dan diskon 50%

Telkomsel tawarkan paket data 50 GB cuma Rp 100 ribu dan diskon 50%

Buruan Dapatkan Sebelum Kehabisan! Promo Telkomsel Kuota Internet 5 GB Cuma Rp 1 Semua Jaringan yang Berlaku di Wilayah ini

GridHITS.id - Buat yang memakai kartu telkomsel, dapatkan promo ini, dimana kuota internet 5 GB cuma Rp 1 untuk semua jaringan dan hanya berlaku di wilayah ini.

Ini jelas menjadi kabar yang baik karena telkomsel terkenal dengan sinyalnya yang kuat di berbagai daerah.

Selain itu, provider terbesar di Indonesia ini juga punya jaringan hampir di seluruh wilayah Indonesia dan terkenal dengan kuota mahalnya.

Baca Juga: Promo Gila-gilaan Bulan Agustus! Buruan Aktifkan Sekarang Kuota Promo Telkomsel 20 GB hanya Ribu Bisa Internetan Sepuasnya

Baca Juga: Jangan Tunggu Lama-lama, Buruan Aktifkan! Kuota Promo Terbaru Bulan Agustus 2020, Tri, Indosat, XL dan Telkomsel Mulai 2 Ribuan

Tak hanya kuota murah 5 Gb dengan Rp1, konsumen juga akan mendapatkan paket gratis 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Ini jelas sangat menunguntungkan karena selama pandemi banyak masyarakat melakukan aktivitasnya di rumah.

Tak hanya itu, sistem pembelajaran pun dilakukan dengan cara online hingga memerlukan ketersediaan kuota.

Paket kuota internet 5 Gb hanya Rp 1 untuk semua jaringan ini diberikan Telkomsel sebagai apresiasi kepada pelanggan di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

"Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan bahwa layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala," kata President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Kamis (13/8/2020).

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular