Follow Us

Kabar Gembira! Diperpanjang Hingga Bulan September, Begini Cara Dapatkan Subsidi Listrik dari Pemerintah

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:16
Buruan sikat token dan diskon 50% dari PLN ikuti caranya
AONG

Buruan sikat token dan diskon 50% dari PLN ikuti caranya

Kabar Gembira! Diperpanjang Hingga Bulan September, Begini Cara Dapatkan Subsidi Listrik dari Pemerintah

GridHITS.id -Kabar gembira untuk rakyat Indonesia.

Subsidi listrik tampaknya akan diperpanjang oleh pemerintah.

Perpanjangan itu akan diberlakukan hingga bulan September.

Baca Juga: Beda Jauh Dengan Sang Adik yang Hidup Mewah, Kakak Ipar Syahrini Ini Harus Banting Tulang Sendiri Untuk Beri Makan Keempat Anaknya Semenjak Sang Suami Meninggal Mendadak Akbibat Tersengat Listrik

Baca Juga: Berita Terbaru Klaim Token Listrik PLN Gratis Terkait Pelanggan 1300 VA, Klik di sini Untuk Cara Mudah Mendapatkannya

Program subsidi listrik dari pemerintah melalui PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN) bagi pelanggan dengan daya 450 VA dan 900 VA diperpanjang hingga September 2020.

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN Agung Murdifi mengatakan, perpanjangan program subsidi tagihan listrik ini merupakan upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

"Program pembebasan tagihan dan keringanan pembayaran tersebut dimaksudkan untuk melindungi masyarakat yang paling terdampak pandemi," kata Agung dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Agung berujar, PLN siap untuk melanjutkan dan menyukseskan program tersebut.

Seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan pembebasan tagihan maupun diskon telah dimasukkan dalam sistem sejak pemberian stimulus Covid-19 sebelumnya.

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest