Follow Us

Beda Jauh Dengan Sang Adik yang Hidup Mewah, Kakak Ipar Syahrini Ini Harus Banting Tulang Sendiri Untuk Beri Makan Keempat Anaknya Semenjak Sang Suami Meninggal Mendadak Akbibat Tersengat Listrik

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 10 Agustus 2020 | 18:00
Kakak Ipar Syahrini Bocorkan Sifat Asli Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik
kolase instagram @princessyahrini dan @lala_nurlelaa

Kakak Ipar Syahrini Bocorkan Sifat Asli Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik

Beda Jauh Dengan Sang Adik yang Hidup Mewah, Kakak Ipar Syahrini Ini Harus Banting Tulang Sendiri Untuk Beri Makan Keempat Anaknya Semenjak Sang Suami Meninggal Mendadak Akbibat Tersengat Listrik

GridHITS.id - Segala hal tentang Syahrini tentunya tak pernah luput dari sorotan publik.Tak hanya Syahrini sendiri, kehidupan keluarga Syahrini pun ternyata tak jarang selalu dikulik oleh netizen.Salah satunya istri kakak tertuanya.

Baca Juga: Kode Keras Agar Sang Menantu Lekas Berbadan Dua, Rosano Barack Tampak Beri Isyarat Tak Sabar Segera Menimang Cucu dari Syahrini, Begini Katanya

Baca Juga: Sukses Taklukan Hati Reino Barack, Mbak You Ungkap Terawangan Mengejutkan Soal Daya Tarik Bagian Tubuh Syahrini

Ya. kakak ipar Syahrini ternyata harus telan pil pahit setelah suami meninggal akibat kecelakaan.Kakak kandung Syahrini yang bernama Ridwan Zaelani sangat sehat dan sedang bekerja.

Namun, karena sebuah kecelakaan kerja, Ridwan tak sengaja tersengat listrik bertegangan tinggi sehingga meninggal dunia.Syahrini tampak terpukul dan begitu sedih kehilangan kakak kandungnya yang selalu menjaganya dan bertindak sebagai pengganti ayahnya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Ridwan Zaelani meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang sangat menggemaskan.Penampilan kakak ipar SyahriniKakak ipar syahrini bernama Lala Nurleela.

Baca Juga: Kini Syahrini Kerap Jadi Bulan-bulanan Netizen Lantaran Tak Malu Rebut Pacar Teman Sendiri, Luna Maya Malah Melotot Sambil Beri Peringatan Pakai Nada Tinggi : Enggak Perlu Dikasihani!

Baca Juga: Padahal Paling Diandalkan dan Dianggap Layaknya Saudara Sendiri, Asisten Syahrini Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Kalau di Rumah yang Berbanding Terbalik dengan Pengakuan TetanggaTernyata, kakak ipar Syahrini memiliki penampilan yang terlihat lebih sederhana dari Syahrini.Meski begitu, Lala tetap memiliki kecantikan yang terpancar kuat.

Lala melahirkan anak keempatnya dengan Ridwan sekitar 2 bulan lalu.Ternyata, selama mengandung anak keempatnya, Lala pernah mengalami ngidam yang unik.Sebab, Lala pernah ngidam ingin bertemu Presiden RI Joko Widodo.Tak hanya itu saja, ia juga pernah membongkar sifat asli dari Reino Barack.Melalui unggahan Instagramnya, Lala membongkar perlakuan Reino Barack pada Zura, putri bungsu Lala dan mendiang kakak Syahrini, Ridwan Zaelani.

Dikenal pendiam dan kaku, siapa sangka Reino merupakan sosok pria yang jahil dan menyukai anak kecil.Pasalnya Reino dan Syahrini sukses menyulap buah hati Lala yang bernama Zura menjadi makin lucu dan menggemaskan.Dalam potret yang diunggah Lala, tampak si kecil Zura merangkak di atas kasur dan mengenakan rambut palsu warna pink cetar.

Baca Juga: Sudah Resmi Menjadi Suami-Istri Selama 1 Tahun, Terkuak Adegan Gelendotan Manja Syahrini Hanyalah Kebohongan, Reino Barack: Itu Kan Tipuan

Baca Juga: Pantas Saja Jadi Omongan Tetangga Kanan Kiri, Perangai Keluarga Syahrini Dikuliti Habis hingga Sisakan Kesaksian Pahit dari Warga: Aduh!Rambut palsu tersebut ternyata dipasang oleh Syahrini dan Reino barack.Dari instagram itu juga terlihat aktifitas dari Lala.Apalagi ia harus menghidupi 4 orang anak seorang diri.Berjuang demi 4 orang anakLala diketahui sudah memiliki 4 orang anak.Setelah sang suami meninggal, ia pun harus berperan ganda menjadi seorang ayah dan Ibu sekaligus.Untuk anak bisa makan, Lala tampaknya tak khawatir.Hal ini lantaran dirinya juga kerap menerima endorse dari beberapa produk.Lala pun juga diketahui sudah beberapa diminta untuk menjadi model.Salah satunya diminta menjadi model pakaian pengantin dalam sebuah acara pameran.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Suaminya Meninggal Mendadak karena Tersengat Listrik, Kakak Ipar Syahrini ini Harus Banting Tulang Seorang Diri Demi Hidupi 4 Anaknya

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest