Follow Us

Dory Harsa Tersenyum Lebar! Bukan Nella Kharisma Ternyata Cak Malik Baru Saja Menikahi Seorang Wanita Bernama Yuliana Saputri dengan Mahar Rp500 Ribu

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:04
Pernikahan Cak Malik
Kolase Tribunstyle

Pernikahan Cak Malik

Dory Harsa Tersenyum Lebar! Bukan Nella Kharisma Ternyata Cak Malik Baru Saja Menikahi Seorang Wanita Bernama Yuliana Saputri dengan Mahar 500 Ribu

GridHITS.id -Selama ini rumor Nella Kharisma telah memiliki suami bernama Cak Malik memang telah beredar luas di Masyarakat.

Namun kini akhirnya muncul fakta dan bukti nyata jika rumor itu tak benar.Penabuh kendang tersebut itu baru saja menikah dengan seorang wanita bernama Yuliana Saputri.

Baca Juga: Kian Intim dengan Dory Harsa, Nella Kharisma yang Sempat Diolok Kena Gosip Sudah Diperistri Pria Ini Akhirnya Bisa Bernapas Lega

Baca Juga: Bak Tak Bisa Ditutupi Lagi, Nella Kharisma dan Dory Harsa Terciduk Gandengan Mesra saat Melakukan Hal Ini untuk Pertama KalinyaSeperti diberitakan, akun YouTube Bung Chanel membagikan suasana ijab kabul pernikahan Cak Malik dengan Yuliana Saputri, 1 Agustus 2020.Cak Malik menggunakan jas, peci, dan masker hitam, sedangkan sang istri mengenakan gaun putih dan bermasker hitam."Nah, calon suami bernama mas Muhammad Maliki," ucap penghulu.Status hingga saat ini? Sudah pernah melaksanakan pernikahan belum?"

"Belum," jawab Cak Malik."Belum ya, masih bujang," ucap penghulu itu lagi.Sedangkan dari keterangan penghulu, mempelai perempuan itu bernama Yuliana Saputri.

Baca Juga: Sukses Depak dan Gantikan Posisi Cak Malik, Dory Harsa Keceplosan Ucapkan Panggilan 'Bojo' Pada Nella Kharisma, Diam-diam Nikah?

Baca Juga: Gerah Terus-terusan Disebut Kacang Lupa Kulitnya dan Tak Mau Akui Cak Malik Sebagai Suaminya, Nella Kharisma Kini Terang-terangan Bongkar Status Pernikahan yang SebenarnyaYuliana Saputri sendiri adalah perempuan asal Nganjuk yang lahir pada 17 Juli 1991Yuliana Saputri pernah melakukan pernikahan dan berstatus janda."Status sudah pernah melakukan pernikahan dalam arti janda," ucap penghulu sambil membaca data milik Yuliana Saputri.Cak Malik pun mempersunting istrinya dengan mas kawin sebesar Rp 500 ribu."Saya terima nikahnya Yuliana Saputri binti Sugiono dengan mas kawin perhiasan emas dan uang Rp 500 ribu rupiah, saya bayar tunai," ucap Cak MalikSahhh, alhamdulilah, merdeka!!!," teriak kawan-kawan Cak Malik bahagia.Beredar video dan foto ijab kabul pernikahan Cak Malik, penabuh kendang di orkes pedangdut Nella Kharisma.Foto dan video ijab kabul Cak Malik diunggah akun instagram @nellakharisma_vidgram.

Nella Khasirma pun menyemprot netizen yang meyakini dirinya adalah istri Cak Malik.Ya, akhirnya terungkap fakta terbaru sebenarnya hubungan penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma dan Cak Malik.Nella Kharisma dan Cak Malik bukanlah suami-istri, seperti dikabarkan sebelumnyaHal ini diketahui dalam sebuah Live Instagram di mana Nella Kharisma tampak tengah membacakan pertanyaan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Tanpa Basa-basi Dory Harsa Lemparkan Kode Kangen Untuk Nella Kharisma hingga Mengadu pada Presiden Jokowi

Baca Juga: Makin lengket Bak Perangko, Dory Harsa Rela Bolak-balik Tempuh Puluhan KM Solo-Kediri Hanya Demi Antar Nella Kharisma Potong RambutSeorang dari penonton Live Instagram tersebut menduga bahwa sopir yang membawa mobil Nella Kharisma saat itu adalah Cak Malik.Sontak Nella Kharisma bergegas memperlihatkan sosok sebenarnya yang saat itu mengemudikan mobilnya."Sopire Cak Malik kuwi, woo Cak Malik rambute ireng iki sopo, hey Bayu!""(Sopirnya Cak Malik itu, woo Cak Malik mana rambutnya hitam ni (lihat) siapa, hey Bayu!," ujar Nella Kharisma.Nella Kharisma juga lantas mengungkapkan kekesalannya pada berita yang mengatakan ia telah menikah dengan Cak Malik."Lha kuwi lho, gak eruh tapi kemeruh dan membuat cerita sendiri kan, hmmm, tak tutuk."(Nah, itu lho, enggak tahu tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan, hmmm tak pukul (kepalanya)," seru Nella Kharisma.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Siapa Istri Cak Malik? Ini Sosok Yuliana Saputri, Janda yang Dinikahi dengan Mahar Rp 500 Ribu

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest