Sukses Depak dan Gantikan Posisi Cak Malik, Dory Harsa Keceplosan Ucapkan Panggilan 'Bojo' Pada Nella Kharisma, Diam-diam Nikah?

Jumat, 10 Juli 2020 | 07:00
Instagram/nellakharisma doryharsa

Potret kemesraan dory harsa dan nella kharisma

Sukses Depak dan Gantikan Posisi Cak Malik, Dory Harsa Keceplosan Ucapkan Panggilan 'Bojo' Pada Nella Kharisma, Diam-diam Nikah?

GridHITS.id - Kian hari hubungan Dory Harsa dan Nella Kharisma semakin menemui titik terang.Apalagi setelah kesuksesan duet mereka dalam lagu Banyu Moto yang dipopulerkan oleh Sleman Receh.Dory Harsa dan Nella Kharisma jadi terlibat dalam beberapa projek bersama.

Mereka juga tak lagi sungkan untuk saling menggoda atau bermesraan di depan kamera.

Baca Juga: Misinya Depak Cak Malik Telah Sukses, Dory harsa Kini Resah Hingga Merengek Pada Nella Kharisma Soal kejelasan Kapan Keduanya Akan Hidup Bersama: Sampai Kapan?

Baca Juga: Makin lengket Bak Perangko, Dory Harsa Rela Bolak-balik Tempuh Puluhan KM Solo-Kediri Hanya Demi Antar Nella Kharisma Potong RambutDuda tampan penabuh kendang maestro Didi Kempot itu telah berhasil meluluhkan hati Nella Kharisma.Bahkan penyanyi 26 tahun itu sampai salah tingkah setiap Dory Harsa melontarkan pujian padanya.Baru-baru ini, Dory mengunggah momen kebersamaan mereka saat membuat video klip Banyu Moto.

Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube Dory Harsa yang diunggah pada (20/06/2020).Di tengah persiapan pembuatan video klip, Nella Kharisma dibuat kesal oleh Dory Harsa.

Mendengar ocehan Nella Kharisma, sontak Dory Harsa sampai keceplosan menyebutnya sebagai "Bojo".

Baca Juga: Biasanya Mesra Lantaran Tengah Dimabuk Asmara bak Pasangan ABG, Dory Harsa Mendadak Luapkan Rasa Kecewa Saat Saksikan Nella Kharisma Lakukan Ini

Baca Juga: Jarang Terekspos, Sederet Foto Mesra Sosok Mantan Terindah Dory Harsa Ini Jadi Tegaskan Bahwa Nella Kharisma Kalah Jauh"Hei you, hmm yo ngono ki lho aku senenge duwe bojo pengerten. Masak endog wae iso kocar-kacir ngene ki,(Hei you, hmm gini nih yang bikin aku senang punya istri pengertian. Masak telur saja bisa berantakan kayak gini)," tutur Dory Harsa tak kuasa menahan tawa.Sudah menyebut Nella Kharisma sebagai istri, nampaknya Dory Harsa mulai menyiratkan niat seriusnya pada pelantun Jaran Goyang itu.

Dory sampai tak henti menatap sang pujaan hati itu sampai membuatnya salah tingkah dan memilih pergi.

Sebagai bentuk menghargai usaha Nella Kharisma, Dory Harsa lantas mengucapkan terima kasihnya.Sebelumnya, Dory Harsa juga sempat mengutarakan niatnya untuk meminang penyanyi asal Kediri itu.

Baca Juga: Sosoknya Kini Digandrungi Banyak Wanita Meski Berstatus Duda 2 Anak, Terungkap Sosok Mantan Istri Dory Harsa yang Selama Ini Tak Tersorot Media

Baca Juga: Gencar Layangkan Rayuan pada Nella Kharisma, Dory Harsa Beri Cincin Sang Biduan Dangdut Sampai Bikin Baper Fans

Hal itu disampaikan Dory Harsa saat dirinya dan Nella Kharisma Live Instagram bersama."Yo kamu nyanyi, aku ngendang. Opo yang nyanyi temenmu, yang ngendang temenku sing viral itu. Kita mantenan, pie? (Ya kamu nyanyi, aku main kendang. Atau yang nyanyi temenmu, yang main kendang temenku yang viral itu. Kita menikah, gimana?)" tutur Dory Harsa.Pertanyaan itu benar-benar sukses membuat Nella Kharisma luluh dengan gombalan Dory Harsa.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Bak Dua Sejoli Dimabuk Asmara, Dory Harsa Keceplosan Sebut Nella Kharisma "Bojo" Usai Lakukan Ini, Ngebet Nikah?

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya