Follow Us

Gagal di Pilpres 2019 Sampai Tak Bisa Kembali ke Dunia Bisnis, Ini Cerita Sandiaga Uno Bangun Kanal YouTube dari Nol Pengikut

Ine Yulita Sari - Rabu, 29 Juli 2020 | 14:30
 Sandiaga Uno
IG @sandiuno

Sandiaga Uno

Gagal di Pilpres 2019 Sampai Tak Bisa Kembali ke Dunia Bisnis, Ini Cerita Sandiaga Uno Bangun Kanal YouTube dari Nol Pengikut

GridHITS.id - Pengusaha yang juga politisi Sandiaga Uno kini sangat aktif di YouTube.

Seperti yang kita ketahui, Sandiaga Uno yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menemani Anies Baswedan.

Namun dirinya memutuskan undur diri usai dipinang Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2019, melawan petahanan Jokowi, tahun lalu.

Baca Juga: Ditanya Soal Hobi Koleksi Mobil Mewah, Raffi Ahmad Minder Umbar Kekayaan di Depan Sandiaga Uno, Malu Gue Ditanya Sultan Beneran

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibuat Keki Saat Nagita Slavina Puji Penampilan Awet Muda Sandiaga Uno : Bang Sandi Banyak Pikiran Positif, Raffi Banyak Cicilan

Jalannya menuju RI 2 ternyata tidak semulus yang direncanakan, kini setelah tidak lagi mengisi kursi di dunia politik, Sandiaga Uno nyatanya masih aktif di media sosialnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini merambah dunia Youtube untuk menyapa para penggemarnya.

Dalam kanal YouTubenya, ia melakukan banyak wawancara dengan pegiat seni dan pengusaha-pengusaha sukses di Indonesia.

Sekarang ini pemilik kanal YouTube Sandiuno TV itu sekarang telah memiliki 419.000 subscribers. Bagaimana cerita mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sekarang?

Berikut rangkumannya dikutip dari vlog The Hermansyah A6 "Jodohku - Kisah Inspiratif Percintaan, Mpok Nur Harus Banyak Belajar dari Ibu Nur."

Awal buat konten YouTube Sandiaga Uno mengaku terjun ke YouTube karena terinspirasi putranya bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno.

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest