Follow Us

Polah Tingkahnya Bikin Baper, Rizky Billar Justru Dibuat Terkejut dengan Sifat Asli Lesty Kejora

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 29 Juli 2020 | 15:00
Rizky Billar minta dipanggil dengan sebutan ini oleh Lesty
Kolase YouTube BENI MULYANA SOPIAN, YouTube Indosiar

Rizky Billar minta dipanggil dengan sebutan ini oleh Lesty

Polah Tingkahnya Bikin Baper, Rizky Billar Justru Dibuat Terkejut dengan Sifat Asli Lesty Kejora

GridHITS.id - Sosok Rizky Billar baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan. Apalagi setelah Rizky Billar dipertemukan dengan Lesty Kejora di salah satu acara stasiun TV. Kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen, Rizky Billar dibuat kaget ketahui tabiat asli Lesty Kejora.

Baca Juga: Jadi Tanda Keseriusan? Rizky Billar Sudah Rancang Panggilan Khusus untuk Lesty Saat Sebut Namanya

Baca Juga: Tinggal Menunggu Janur Kuning Melengkung, Rizky Billar Beri Isyarat Siap Ajak Orangtua Sambangi Rumah Lesty Kejora, Sang Biduan: Ini Serius? Diketahui keduanya sempat membuat video untuk konten Youtube bersama. Seperti diwartakan Tribunnews.com Rizky Billa ungkap sifat asli Lesty dalam kanal Youtube KH Infotainment, Selasa (28/7/2020). Meski dijodoh-jodohkan, Lesty maupun Rizky tampak santai berikan tanggapan. Bahkan Rizky menyebut jika dirinya kerap dijodohkan dengan beberapa nama artis Tanah Air. Baginya bukan kali ini saja warganet dibuat baper dengan kedekatannya dengan seorang perempuan.

Meski kerap dijodohkan dengan beberapa nama, ini kali pertama bagi Rizky Billar dijodohkan dengan pedangdut. "Saya sih nyantai aja karena jujur ini bukan kali pertama saya dijodoh-jodohkan sama beberapa talent atau artis, tapi kalau penyanyi baru ini sih," kata Billar. Baru pertama bertemu dalam sebuah acara TV dan sama-sama ditinggal nikah orang terdekat. Rizky awalnya menilai jika sosok Lesty juga perempuan yang pendiam dan kalem.

Baca Juga: Berawal Dari Sama-sama Ditinggal Nikah Pujaan Hati, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Punya Panggilan Sayang, Diam-diam Pacaran?

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Rizky Billar Datangi Rumah Lesty Kejora Untuk Minta Izin Khitbah, Sang Ayah Mantap Berikan Lampu Hijau Pada Calon Menantu Namun setelah bertemu langsung, prediksinya itu justru salah besar. Menurut Billar, mantan kekasih Rizki DA itu justru pribadi yang seru dan senang bergurau. Bahkan ia memuji kesederhanaan dan tingkah lucu Lesty. "Sama Lesty jujur pertama ketemu. Dan dan first impression-nya adalah gue tadinya mikir anak itu kalem, pendiam.

"Jadi ya hampir di luar ekspektasi saya sih ketika pertama kali ketemu Lesty," tambah billar. Pertemuan Lesty dan Rizky Billar ini tak lepas dari momen pernikahan orang terdekat keduanya. Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw yang sempat dekat dengan dirinya.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan karena Sama-sama Ditinggal Nikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora Ternyata Sudah Punya Impian Mulia Ini Sejak Lama: 'Satu Visi, Satu Atap'

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Malu-malu Kucing, Kini Lesty Kejora Malah Terang-terangan Ingin Menjadi Istri Rizky Billar: ‘Kalau Jadi Sahabat Nanti Gak Jadi...’

Kebersamaan Lesty dan Rizky Billar
Kolase Instagram @lestykejora, YouTube BENI MULYANA SOPIAN

Kebersamaan Lesty dan Rizky Billar

Sementara Lesty juga ditinggal nikah oleh Rizki DA yang sudah menjadi pacarnya selama 5 tahun. Ingin berikan dukungan dan semangat pada masing masing orang terdekat mereka, Billar dan Lesty bahkan juga hadiri acara pernikahan orang terdekatnya dengan tegar. Meski Billar sebelumnya tak tahu tentang Lesty, ia kemudian mengetahuinya setelah dapatkan pemberitahuan di ponsel miliknya.

Dan kini keduanya sudah saling mengenal satu sama lain bahkan terlibat pembuatan konten Youtube.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Baru Kenal Sudah Dijodohkan, Rizky Billar Dibuat Terkejut dengan Tabiat Asli Lesty Kejora yang di Luar Ekspektasinya

Source : Nakita.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest