Follow Us

Jadi Tanda Keseriusan? Rizky Billar Sudah Rancang Panggilan Khusus untuk Lesty Saat Sebut Namanya

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:30
Rizky Billar minta Lesty panggil dengan sebutan ini
Kolase Instagram/ @rizkybillar & @ayah_kejora

Rizky Billar minta Lesty panggil dengan sebutan ini

Jadi Tanda Keseriusan? Rizky Billar Sudah Rancang Panggilan Khusus untuk Lesty Saat Sebut Namanya

GridHITS.id - Ramai jadi omongan, rupanya Rizky Billar sudah rancang nama panggilan khusus bagi Lesty Kejora untuk sebut namanya. Keduanya viral lantaran sama-sama ditinggal nikah oleh orang yang istimewa bagi mereka.

Makin dekat dengan Lesty, Rizky Billar pun tak sungkan ungkap keinginnya pada Lesty untuk nama panggilan.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Rizky Billar Datangi Rumah Lesty Kejora Untuk Minta Izin Khitbah, Sang Ayah Mantap Berikan Lampu Hijau Pada Calon Menantu

Baca Juga: Tak Malu Lagi Umbar Kedekatannya, Komentar Rizky Billar di Unggahan Lesty Jadi Sorotan Ribuan Warganet, 'Baper Aku Liatnya' Lesty Kejora yang sudah 5 tahun pacaran dengan Rizki DA dan putus, baru-baru ini dengan tegar hadiri pernikahan mantan kekasihnya. Sedangkan, Rizky Billar ditinggal nikah oleh Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbhayang. Keduanya pun terlihat tegar saat menghadiri pernikahan orang yang sempat menemani mereka. Tak ayal jika warganet menjodoh-jodohkan dua sejoli ini karena memiliki latar belakang yang sama. Meski sering dijodoh-jodohkan, Rizky Billar terlihat makin dekat dengan Lesty.

Beberapa hari lalu, Rizky dan Lesty sempat dipertemukan di salah satu acara di stasiun televisi. "Emang momennya pas banget," kata Rizky Billar saat diwawancarai di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/7/2020).

Rizky Billar ceritakan tentang Lesty Kejora.
Tangkap layar YouTube Intens Investigasi

Rizky Billar ceritakan tentang Lesty Kejora.

Rizky menceritakan bahwa dia baru tahu Lesty bernasib sama dengan dirinya. "Saya jujur baru tahu, setelah iseng lihat notif, oh ternyata sama kayak saya," kata Rizky.

Baca Juga: Mbak You Buka Kedok Perangai Kedua Orangtua Lesty Kejora yang Buat Rizki DA Nyalinya Ciut hingga Pilih Nikahi Wanita Lain: Tidak Jauh dari Materi

Baca Juga: Muncul Simbol Waspada, Ahli Tarot Bongkar Hubungan Lesty dengan Rizky Billar yang Sebenarnya: 'Mereka Harus Berhati-hati' Rizky Billar ceritakan tentang Lesty Kejora. "Tapi ya itu lah emang, sebagai publik figur kita harus terima lah," imbuhnya. Rizky pun tak menampik kenyataan bahwa dirinya tertarik dengan sosok dan suara merdu Lesty, begitupun Lesty.

"Kita ngobrol anaknya asik yah," jujur Rizky. Rizky bahkan telah berpikir jika seandainya mereka berpacaran, Rizky tak mau dipanggil dengan nama mantan Lesty. "Kalau misalkan gue jadi (pacaran) misalkan, nggak tahu ya, Gue nggak mau dipanggil Rizky, Billar manggilnya," ungkap Rizky. Aktor berusia 25 tahun ini mengungkap tak mau mengungkit luka lama Lesty. "Entar salah lagi, 'Rizky' eh salah udah nikah," ujar Rizky.

Baca Juga: Patahkan Tudingan Gila Harta, Ayah Kandung Lesty Kejora Blak-blakan Soal Pria yang Datang ke Rumah untuk Melamar Mantan Kekasih Rizki DA: Enggak Perlu Anak Jenderal

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Malu-malu Kucing, Kini Lesty Kejora Malah Terang-terangan Ingin Menjadi Istri Rizky Billar: ‘Kalau Jadi Sahabat Nanti Gak Jadi...’ Rizky Billar pun berjanji akan memberi tahu seandainya benar-benar jadian dengan Lesty, karena dia adalah orang yang terbuka. "Kita jodoh nggak ada yang tahu ya," tutur Rizky. "Gue pasti bakal publish supaya orang lain yang ngelihat tahu, Billar udah punya pasangan nih, jangan deketin lagi, supaya gua juga bisa jaga perasaan pasangan dia," imbuhnya. Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Tak Mau Korek Luka Lesty Kejora, Rizky Billar Tak Mau Dipanggil dengan Nama Mantannya: 'Nggak Mau Dipanggil Rizky'

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest