Follow Us

Berawal Dari Sama-sama Ditinggal Nikah Pujaan Hati, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Punya Panggilan Sayang, Diam-diam Pacaran?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 28 Juli 2020 | 17:00
Lesti Andryani dan Rizky Billar
dok. instagram/lestykejora

Lesti Andryani dan Rizky Billar

Berawal Dari Sama-sama Ditinggal Nikah Pujaan Hati, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Punya Panggilan Sayang, Diam-diam Pacaran?

GridHITS.id - Diabarkan punya hubungan khsusus, Lesty Kejora dan Rizky Billar Sudah Punya Panggilan Sayang.Kedekatan Lesty dan Rizky Billar langsung menuai perhatian.

Hal tersebut terlihat saat keduanya diundang di acara yang sama di Indosiar pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Tak Malu Lagi Umbar Kedekatannya, Komentar Rizky Billar di Unggahan Lesty Jadi Sorotan Ribuan Warganet, 'Baper Aku Liatnya'

Baca Juga: Mbak You Buka Kedok Perangai Kedua Orangtua Lesty Kejora yang Buat Rizki DA Nyalinya Ciut hingga Pilih Nikahi Wanita Lain: Tidak Jauh dari MateriLesty Kejora tampak grogi kala didekati Rizky Billar.

Mulanya, Tukul Arwana selaku host memperkenalkan Rizky Billar padanya."Dek Lesty, kenalin ini Rizky Billar bukan Rizki Ridho. Mas Rizky kenalin ini Lesty lagi jomblo," ucap Tukul.

Oleh Tukul, Lesty dan Rizky Billar pun langsung diminta untuk saling mengungkap kesan pertamanya pada Rizky.Tanpa basa-basi, Rizky Billar pun langsung mengurai nyanyian untuk Lesty.

Lagu Kahitna berjudul Cantik pun dipersembahkan Rizky Billar untuk Lesty.

Baca Juga: Muncul Simbol Waspada, Ahli Tarot Bongkar Hubungan Lesty dengan Rizky Billar yang Sebenarnya: 'Mereka Harus Berhati-hati'

Baca Juga: Patahkan Tudingan Gila Harta, Ayah Kandung Lesty Kejora Blak-blakan Soal Pria yang Datang ke Rumah untuk Melamar Mantan Kekasih Rizki DA: Enggak Perlu Anak Jenderal

Tak mampu menahan perasaan, Lesty pun tampak tersipu malu.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest