Follow Us

Tak tahan Terus-terusan Dihujat Sebagai Anak Pelakor, Putri Mulan Jameela Akhirnya Marah Besar dan Beri Peringatan Pada Netizen: Selama Ini Gue Diem Ya!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 27 Juli 2020 | 16:00
Anak mulan jameela
Instagram/mulanjameela01

Anak mulan jameela

Tak tahan Terus-terusan Dihujat Sebagai Anak Pelakor, Putri Mulan Jameela Akhirnya Marah Besar dan Beri Peringatan Pada Netizen: Selama Ini Gue Diem Ya!

GridHITS.id - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu menjadi kontroversi.

Keduanya selalu banjir hujatan masyarakat lantaran dianggap bahagia diatas penderitaan Maia Estuanty.

namun tampaknya hujatan tersebut turut menyeret sampai ke buah hati mereka.

Baca Juga: Cinta Mati Hingga Rela Rumah Tangga Hancur Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ngotot Tak Mau Cerai Dari Mulan Jameela Meski Kerap Diselingkuhi

Baca Juga: Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya BerceraiSalah satu yang merasakan dampaknya adalah putri Mulan Jameela.Bahkan sang putri kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan.Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang diketahui sudah memiliki dua orang anak.

Mereka adalah Tira Savitri dan Dhaffa, buah cinta pernikahan Mulan Jameela dan putri pertamanya.

Ya, nama Tiara Savitri memang tidak seterkenal Al, El, dan Dul.

Tapi bukan berarti gadis remaja ini tidak pernah disorot oleh publik.Tiara diketahui sering dibully warganet, sama seperti sang Ibu, Mulan Jameela.

Baca Juga: Blak-blakan Dul Jaelani Ungkap Hubungan dengan Adik Sambungnya dari Mulan Jameela : Sudah Aku Anggap Seperti Anak Sendiri

Baca Juga: Sanjung Putri Mulan Jameela Sebagai Keturunan Perempuan Baik, Siapa Sangka Tetangga Malah Bilang Begini Soal Tabiat Asli Tiara Savitri ke Ahmad DhaniPenyebabnya tentu saja karena masa lalu Mulan yang dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest