Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya Bercerai

Kamis, 23 Juli 2020 | 21:29
Instagram/@duljaelani

Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Bersanding Bersama, Keberadaan Mulan Jameela Langsung Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?

Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya Bercerai

GridHITS.id - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang cukup menghebohkan.

Pasalnya banyak yang tak menyangka perpisahan pasangan musisi kondang itu terjadi.

Isu adanya pelakor pun kuat berembus.

Bayangkan saja, Dhani kala itu menalak cerai Maia hanya lewat pesan singkat.

Baca Juga: Sempat Heboh Hingga Ancam Ingin Ceraikan Suaminya, Maia Estianty Pergoki Leher Dewi Perssik Merah-merah : Lo Masih Nanggepin?

Baca Juga: Sudah Niat Persiapkan Diri Untuk Hamil Lagi, Irwan Mussry Malah Ogah Punya Anak Dari Maia Estianty Gara-gara Hal Ini : Dia Gak Mau Anaknya

Ia pun diketahui main serong dengan sahabat Maia sendiri, Mulan Jameela.Hingga terakhir diketahui kalau Dhani sempat menyiksa Maia sebelum bercerai.Maia sampai mengaku sudah tak tahan.

Ahmad Dhani Pernah Sengaja Siksa Maia EstiantySetelah bercerai, barulah terungkap fakta demi fakta di balik permasalahan rumah tangga pasangan musisi ini.Tak hanya karena adanya hubungan dengan datangnya Mulan Jameela sebagai orang ketiga di rumah tangganya, rupanya Maia juga sempat merasa trauma dan tertekan dengan akhir rumah tangganya dengan Dhani.

Baca Juga: Katakan Hal Ini Saat Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Dewi Perssik Buru-buru Minta Maaf Takut Menyakiti Hati Maia Estianty, Ada Apa?

Baca Juga: Ceritakan Kehidupannya Sebelum Bertemu Irwan Mussry, Maia Estianty Akui Sempat Galau Soal Jodoh: Pasti Dong Kepikiran ItuDiwartakan Tabloid NOVA edisi 29 Oktober - 4 November 2007, Maia Estianty tak bisa langi membendung kisruh yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Aku sudah tidak tahan dengan kondisi semuanya.Buat apa hidup saling menyakiti dan menjelekkan satu sama lain.Lebih baik berpisah tapi saling menghormati," ujar Maia kala itu.Maia juga mengaku telah mengantongi izin dari ketiga buah hatinya.Kala bertemu anak-anaknya, Maia memberikan pengertian karena lama tak pulang ke rumah melainkan ke studio.

"Aku memang disarankan pengacara dan keluargaku tidak pulang dulu (Maia tinggal di studionya).

Karena mencegah konflik saat Dhani melihat mukaku," imbuh Maia Estianty.

Maia juga menirukan kata-kata Ahmad Dhani yang ingin menggantung perceraiannya."Ngapain aku ceraiin kamu.Aku mau gantung kamu biar tersiksa.

Baca Juga: Getol Jodohkan Putra Bungsunya dengan Para Wanita Cantik, Ini 3 Wanita Pilihan Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Baca Juga: Tak Sepaham dengan Ahmad Dhani yang Jodohkan Dul Jaelani dengan Putri Mulan Jameela, Maia Estianty Sudah Siapkan 3 Wanita Cantik Ini"Baru empat bulan (pisah ranjang) kamu sudah tersiksa.Aku mau gantung kamu selama empat tahun," ujar Maia menirukan kata-kata Dhani.Maia Dicerai Dhani Lewat SMSSelain itu, Maia juga mendapatkan talak bukan secara langsung melainkan melalui pesan singkat.

Melalui unggahan kanal MNC Play yang tayang pada (26/12/2015), Dhani menceritakan caranya memberi talak cerai untuk Maia."Pada sesungguhnya, tanggal saya lupa tanggalnya Desember 2006, saya menceraikan Maia secara mentalak lah."Mentalak tiga istilahnya, nggak pakai talak satu langsung talak tiga."Melalui SMS, yang secara agama itu sudah sah."Wah keras SMS-nya, mungkin lo kalah sadisnya sama gua."Redaksinya begini 'mulai hari ini saya haramkan tubuhku, menyentuh tubuhmu," jelas Ahmad Dhani dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'MNC Play' (26/12/15).

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Selama Ini Disimpan Rapat, Ahmad Dhani Ternyata Pernah Sengaja Siksa Maia Estianty Sebelum Cerai, 'Aku Sudah Tidak Tahan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya