Cinta Mati Hingga Rela Rumah Tangga Hancur Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ngotot Tak Mau Cerai Dari Mulan Jameela Meski Kerap Diselingkuhi

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:00
Instagram | @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Cinta Mati Hingga Rela Rumah Tangga Hancur Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ngotot Tak Mau Cerai Dari Mulan Jameela Meski Kerap Diselingkuhi

GridHITS.id - Cerita rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu jadi sorotan.

Segala hal yang menyengkut keduanya selalu heboh jadi topik.

Pasalnya Dhani dan Mulan sempat menutup-nutupi pernikahan mreka.

Baca Juga: Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya Bercerai

Baca Juga: Katakan Hal Ini Saat Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Dewi Perssik Buru-buru Minta Maaf Takut Menyakiti Hati Maia Estianty, Ada Apa?Bahkan tak butuh waktu yang lama bagi pentolan Dewa 19 untuk kembali melabuhkan hatinya pada mantan rekan duet Maia Estianty itu.Selang setahun setelah cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani mantap menikah dengan Mulan Jameela.

Dampaknya, julukan pelakor menjadi melekat pada Mulan lantaran dituding rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.Kendati demikian Ahmad Dhani begitu mencitai Mulan Jameela dan ngaku akan mati-matian mempertahankan rumah tangganya.

Melansir dari GridHot.ID, Ahmad Dhani menggunakan perbandingan yang ekstrem, yakni mengibaratkan istrinya itu melakukan perselingkuhan.

"Cuma Mulan Jameela, nggak ada perempuan lain yang gue sayang," kata Dhani."Semisal Mulan ketahuan selingkuh sama cowok lain, sampai (tidur) dengan orang lain, buat gue Mulan itu the goddess of sex, misal dia selingkuh, gue tetep cinta," pungkasnya.

Baca Juga: Pernah Bertengkar hingga Berujung Adu Makian, Anang Hermansyah Bongkar Sikap Ahmad Dhani Selama Ini: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu

Baca Juga: Dulu Al Ghazali Dituding Jadi Anak Paling Susah Ditaklukan Sampai Suka Kena Semprot, Sekarang Mulan Jameela Ngaku Anak Tirinya Teramat Melindunginya, Beneran?Dilain sisi Mulan Jameela justru blak-blakan ngaku nikah dengan Ahmad Dhani tanpa cinta, bahkan memiliki incaran pria lain yang menarik hatinya.

Seperti dilansir dari Wartakotalive.com, mulan mengungkap alasannya menikahi ayah Al, El, dan Dul itu.Hal ini cukup mengangetkan, sebab diakui Mulan saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta yang tumbuh pada mantan suami Maia Estianty itu.

"Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berursan dengan mas Dhani," beber Mulan.

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya."Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.Setelah melihat Dhani begitu tulus memohon, Mulan Jameela pun akhirnya bersedia mencoba dan menjalani hubungan serius dengan duda Maia Estianty itu.

Baca Juga: Sudah Salah-salahin Maia Estianty Karena Bawa Anak Bontotnya Ke Psikiater, Ahmad Dhani Kini Menanggung Malu Kalau Dengar Kenyataannya Dari Istri Irwan Mussry

Baca Juga: Sanjung Putri Mulan Jameela Sebagai Keturunan Perempuan Baik, Siapa Sangka Tetangga Malah Bilang Begini Soal Tabiat Asli Tiara Savitri ke Ahmad Dhani"Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta," ujar Mulan.

Namun setelah menjalani kehidupan berkeluarga dengan ayah tiga anak itu, semuanya berubah."Cintanya nanti setelah nikah," beber Mulan.Selain hal tersebut, Mulan Jameela pun juga tanpa ragu mengungkap ada pria lain yang menjadi incarannya kala itu.Ia malah mengidolakan vokalis Dewa 19, Once.Dia menceritakan dirinya pernah terpaksa nonton konser Dhani di Bandung hanya demi melihat Once."Saat itu Once sebagai backing vocal. Jadi saya nonton konsernya mas Dhani hanya untuk Once," ungkap Mulan.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Ahmad Dhani Mati-matian Ogah Pisah Meski Sang Istri Ketahuan Selingkuh, Mulan Jameela Malah Tanpa Rasa Bersalah Ngaku Nikahi Duda Maia Estianty Tanpa Cinta hingga Tak Ragu Beberkan Pria Incarannya!

Editor : Safira Dita

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya