Follow Us

Beredar Viral di Media Sosial Hingga Jadi Bulan-bulanan Netizen, Keluarga Catherine Wilson Merasa Tersakiti dan Minta Agar Masalah Tak Dibesar-besarkan

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 24 Juli 2020 | 13:17
Catherine Wilson diduga sedang ngefly karena gelagat anehnya
GridFame

Catherine Wilson diduga sedang ngefly karena gelagat anehnya

Beredar Viral di Media Sosial Hingga Jadi Bulan-bulanan Netizen, Keluarga Catherine Wilson Merasa Tersakiti dan Minta Agar Masalah Tak Dibesar-besarkan

GridHITS.id -Keluarga Catherine Wilson mengaku kurang senang dengan viralnya video yang menunjukan Keket tampak terlihat sakau.

Terlebih para warganet yang memberikan komentar serta bullying pedas.

Keluarga juga meminta agar masalah tak dibesar-besarkan.

Baca Juga: Bak Menang Sebelum Perang! Sempat Terlibat Perseteruan dengan Catherine Wilson 11 Tahun Silam, Andi Soraya Tulis Pesan Menohok Saat Seteru Dibui

Baca Juga: Digelandang Polisi karena Narkoba, Catherine Wilson Alami Mental Terguncang dan Sempat Minta Dibawakan Lauk Kesukaan

Mengingat cobaan yang kini tengah dialami sudah lumayan berat dengan tertangkapnya Catherine atas penyalahgunaan narkoba.

Belakangan ini heboh soal video Catherine Wilson yang tampaksakau karena pengaruh obat-obatan terlarang.Kejadian itu terlihat saat ia sedang jadi bintang tamu dalam acara "Ini Talk Show" di NET tv beberapa waktu lalu.Reindhy, selaku manajer Ctaherine memberi tanggapan terkait video yang viral di media sosial itu.

Dalam video tersebut Catherine sedang mengisi sebuah acara yang dipandu komedian Sule dan Andre Taulany.Banyak yang menilai saat itu Catherine sedang di bawah pengaruh obat. Video tersebut kini menjadi viral, menyusul penangkapan Catherine dalam kasus penyalahgunaan narkoba.Pasalnya ia menampakkan gerak-gerik yang tak biasa.

Baca Juga: Tertangkap Polisi Gunakan Narkoba, Masa Lalunya Kembali Mencuat ke Permukaan, Catherine Wilson Rela Ribut Dengan Andi Soraya Gara-gara Tommy Soeharto di Bali Hingga Nekat Cium Putra Keluarga Cendanan di Depan Umum

Baca Juga: Terbukti Lama Gunakan Barang Haram, Catherine Wilson Ditetapkan Sebagai Tersangka Hingga Terancam Hukuman 5 tahun PenjaraSesekali wanita yang akrab disapa Keket itu tampak menahan rasa sakit.Beberapa kali juga ia senyam-senyum sendiri dan tak fokus pada apa yang Sule bicarakan.Menurut Reindhy, saat itu Keket tak sedang terpengaruh obat.Ia bahkan mengaku miris dengan viralnya video tersebut.Bagin Reindhy saat itu Keket hanya merasa gugup tampillagi di TV setelah sempat vakum dari layar kaca.Tak anya merasa gugup, Reindy menuturukan bahwa Keket saat itu tengah menahan rasa sakit.

Sehari sebelum tampil di NET tv, Keket mengeluh sakit pada dirinya."Saya tahu itu saat di NET TV, cuma saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan," kata Reindhy."Iya katanya ‘enggak enak badan, Ren’. Mungkin, bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu," sambungnya.

Baca Juga: Sandang Status Janda, Catherine Wilson Mengaku Kecanduan Aplikasi Kencan Online, Temannya Malah Beri Peringatan!

Baca Juga: Jadi Pesakitan Terkait Narkoba! Berikut 4 Kontraversi Catherine WIlson, Mulai Terima Hadiah Mobil dari Koruptor Hingga Digosipkan Terpaksa Menikah karena Hamil Duluan Menurut Reindhy, saat itu Catherine sedang menahan rasa sakitnya. "Berusaha tampil tapi nahan sakit, memang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan setelah itu," lanjutnya.Hal tersebut ia sampaikan pada awak media dalam kanal YouTube KH Infotainment."Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit mirislah, enggak usah di-share lagi apa pun itu kan ya. Namanya manusia kan punya kekhilafan," kata Reindhy."Memang pembawaan dia gitu. Beberapa kali nge-MC off air juga ya memang gitu, ngilangin gugup mungkin. Dia gesturnya ceria, emang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," sambungnya.Selaku manajer yang mewakili keluarga Keket, ia meminta berita tersebut jangan dibesar-besarkan.Hal tersebut karena keluarga besar Keket bisa saja tersakiti. "Ya, saya tahu Catherine orangnya gimana. Jangan diangkat lagilah kan kayak menyakiti hati keluarga kan," tutur Reindhy. "Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkanlah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses, sudah meminta maaf juga," tambahnya.Diketahui bahwa Catherine Wilson telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkobAktris kawakan itu itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, pada Jumat (17/7/2020).

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest