Follow Us

Digelandang Polisi karena Narkoba, Catherine Wilson Alami Mental Terguncang dan Sempat Minta Dibawakan Lauk Kesukaan

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 21 Juli 2020 | 20:20
Catherine Wilson alami gocangan mental
Instagram @cathrinewilson dan Kompas.com-Tri Susanto Setiawan

Catherine Wilson alami gocangan mental

Digelandang Polisi karena Narkoba, Catherine Wilson Alami Mental Terguncang dan Sempat Minta Dibawakan Lauk Kesukaan

GridHITS.id - Model juga artis cantik Catherine Wilson diketahui tengah mendekam di Polda Metro Jaya karena terjerat kasus dugaan penyalah gunaan narkoba jenis sabu. Ia diamankan oleh pihak berwajib di kediamannya 17/7/2020 lalu. Ditemukan dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat hisapnya milik Catherine Wilson.

Baca Juga: Tertangkap Polisi Gunakan Narkoba, Masa Lalunya Kembali Mencuat ke Permukaan, Catherine Wilson Rela Ribut Dengan Andi Soraya Gara-gara Tommy Soeharto di Bali Hingga Nekat Cium Putra Keluarga Cendanan di Depan Umum

Baca Juga: Terbukti Lama Gunakan Barang Haram, Catherine Wilson Ditetapkan Sebagai Tersangka Hingga Terancam Hukuman 5 tahun Penjara Tak sendiri, Catherine Wilson ditangkap bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya. Akibat perbuatannya, Chatherine dan J disangkakan Pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Adapun, keduanya terancam hukuman paling singkat 5 tahun atau paling lama 15 hingga 20 tahun penjara. Meski demikian, setelah beberapa hari ditahan, sang manajer, Raindy mengungkapkan kondisi terkini dari Catherine Wilson. Dan menurut Raindy, mental Catherine Wilson masih terguncang. Walau mental terguncang, Raindy menyebut selera makan Catherine masih terjaga.

Di samping itu, Raindy juga mengungkap beberapa pekerjaan Catherine Wilson mandek akibat tersandung kasus ini. 1. Mental terguncang Dari penuturan Raindy, saat ini mental Catherine Wilson masih terguncang. Pasalnya, ini merupakan kali pertama sang pemain film Pengantin Pantai Biru ini berurusan dengan polisi, bahkan sampai berujung penahanan di penjara. “Pasti (mentalnya) down ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan), mentalnya pasti terguncanglah,” kata Raindy saat dihubungi pada Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Diringkus Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ogah Ribet Catherine Wilson Selama Ini Suruh Satpam Rumahnya Untuk Lakukan Transaksi Dengan Bandar

Baca Juga: Kondisi Terkini Catherine Wilson Disinggung Sang Manajer Usai Artisnya Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Baik-baik Saja? Dan untuk saat ini, Catherine Wilosn sedang beradaptasi dengan kenyataan. “Pasrah saja sih dia (Catherine) mau gimana, yang jelas dia tetap jalani ibadah dan shalat, tidak tinggalin shalat,” ucap Raindy lagi. 2. Minta dibawakan rendang dan paru Meski mentalnya sedang terguncang karena harus mendekam di dalam penjara, Raindy menyebut selera makan Catherine Wilson masih teratur. Bahkan Catherine Wilson meminta padanya untuk dibawakan rendang dan paru.

“Dia (Catherine Wilson) kemarin pengin dibawain makanan yang dia suka, kayak rendang dan paru, masakan Padang,” tutur Raindy.

Catherine Wilson alami goncangan mental setelah diamankan polisi karena narkoba
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Catherine Wilson alami goncangan mental setelah diamankan polisi karena narkoba

3. Beberapa pekerjaan tertunda tapi endorsement tetap jalan Raindy menyebut ada beberapa pekerjaan yang mesti ditunda lantaran Catherine Wilson tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Perkerjaan itu adalah konten YouTube hingga sinetron terbarunya. Untuk pekerjaan off air Catherine sendiri memang sudah ditunda sejak pandemi virus corona.

Baca Juga: Jadi Pesakitan Terkait Narkoba! Berikut 4 Kontraversi Catherine WIlson, Mulai Terima Hadiah Mobil dari Koruptor Hingga Digosipkan Terpaksa Menikah karena Hamil Duluan

Baca Juga: Usai Dikabarkan Kecanduan Aplikasi Kencan, Catherine Wilson Diciduk Polisi Terkait Narkoba di Rumahnya, Nangis Sambil Pakai Daster Hingga Rambut Acak-acakan “Sementara konten YouTube ditunda, kan baru jalan, terus ada satu syuting sinetron, baru ditunda. Kalau yang lain event off air sudah ter-cancel karena pandemi,” ucap Raindy. Meski beberapa pekerjaan tersendat, Raindy menyebut endorsement dari Catherine Wilson masih tetap berjalan. “Endorse masih jalan, enggak dibatalin,” ujar Raindy menambahkan. 4. Ajukan rehabilitasi Dalam waktu dekat, Raindy mengatakan pihak keluarga dari Catherine Wilson akan mengajukan permohonan rehabilitasi. Untuk saat ini, pihak keluarga sedang mengurusnya. “Rencananya mau rehab, cuma enggak tahu hasilnya gimana. Keluarga nanti akan ajukan, lagi diurus semuanya, sama keluarganya Catherine,” kata Raindy lagi. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kabar Terkini Catherine Wilson, Mental Terguncang hingga Minta Dibawakan Rendang dan Paru

Source : kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest