Follow Us

Mengaku Tak Hamil 9 Bulan dan Berhubungan Badan, 3 Kejanggalan Ibu yang Melahirkan Bayinya di Tasik Saat Menstruasi Dibongkar Dokter yang Juga Kepala Dinkes Tasikmalaya

Saeful Imam - Rabu, 22 Juli 2020 | 13:59
Viral seorang ibu tiba-tiba melahirkan di Tasikmalaya.
(IG/ @mak_lamis)

Viral seorang ibu tiba-tiba melahirkan di Tasikmalaya.

Mengaku Tak Hamil dan Berhubungan Badan, 3 Kejanggalan Ibu yang Melahirkan Bayinya Saat Menstruasi Dibongkar Dokter yang Juga Kepala Dinkes Tasikmalaya

GridHITS.id - Beberapa hari lalu, kita dikejutkan oleh pemberitaan seorang ibu yang melahirkan bayinya yang penuh dengan keganjilan.

Keganjilan pertama, ibu yang melahirkan itu mengaku sedang menstruasi. Padahal, kehamilan ditandai dengan berhentinya proses menstruasi.

Selain itu, ibu yang mengaku melahirkan setelah satu jam hamil juga mengaku tak merasakan proses kehamilan, perutnya tiba-tiba membesar lalu melahirkan bayi.

Baca Juga: Dokter Mengatakan Hal Itu Bisa Terjadi! Geger Ibu Asal Tasikmalaya yang Melahirkan Setelah Hamil 1 Jam Padahal Sebelumnya Masih Haid

Baca Juga: Kepala Bayi Putus dan Masih Tertinggal di Rahim Usai Melahirkan Tanpa Bantuan Siapa pun

Tak hanya itu, yang paling mengagetkan, pengakuan terakhir menyebutkan, ia mengaku sudah tak berhubungan intim dengan suaminya selama 19 bulan, alias hampir 2 tahun kurang 5 bulan.

Heni mengaku selama 19 bulan tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan Erik (38), suaminya.

Pengakuan mengejutkan Heni tersebut dilontarkan kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Senin (20/7/2020).

“Saya tidak pernah melakukan hal itu selama sekitar 19 bulan sejak lahir anak kedua dengan operasi cesar,” ujarnya.

Seusai operasi, kata Heni, sebelum diperbolehkan pulang, dokter memberikan pesan agar Heni tidak hamil dulu selama sekitar dua tahun untuk menjaga kondisi rahimnya.

“Karena dokter bilang begitu, saya dan Kang Erik, tidak pernah melakukan begitu,” ujar Heni.

Source : kompas, Tribun Medan, Tribun

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest