Follow Us

Tak Pernah Terlihat Menemani Hingga Saling Unfollow, Kini Duplikat Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle Patah, Sudah Pertanda?

Ine Yulita Sari - Minggu, 19 Juli 2020 | 17:00
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
instagram.com/inijedar/

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Tak Pernah Terlihat Menemani Hingga Saling Unfollow, Kini Duplikat Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle Patah, Sudah Pertanda?

GridHITS.id - Beberapa hari terakhir publik Tanah Air dibuat penasaran dengan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Selama ini Jessica Iskandar dan Richard diketahui telah memiliki rencana menikah, tetapi tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Namun belakangan ini keduanya jarang terlihat bersama sampai akhirnya terlihat saling meng-unfollow Instagram satu sama lain.

Baca Juga: Muncul Rumor Putus Gegara Jarang Terlihat Bersama, Jessica Iskandar Blak-blakan Mengaku Sengaja Tidak Menemui Richard Kyle karena Hal Ini

Baca Juga: Sebelumnya Mau Menikah Tapi Mendadak Ditinggal Richard Kyle karena Sakit, Ini 3 Bahaya Penyakit Takikardia yang Diderita Jessica Iskandar! Bisa Sering Pingsan Bahkan Mengancam Jiwa

Banyak netizen yang kini menduga mereka tidak lagi menjadi pasangan bahkan membatalkan pernikahan.

Bukan hanya itu saja, ternyata jauh dari kabar yang beredar sekarang ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat tertimpa beragam pertanda buruk jelang pernikahannya.

Pertanda buruk itu sempat tergambar ketika Jessica Iskandar mencoba cincin pernikahan mereka.

Meskipun batal digelar tahun ini, kenyatanyaannya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah memiliki cincin pernikahan.

Jessica Iskandar memesan cincin pernikahan mereka di penghujung tahun 2019. Jedar bahkan memamerkan cincin pernikahannya melalui video Youtube berjudul 'Budget menipis, jedar harus? Pilih cincin kawin yang..'

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest