Follow Us

Akui Trauma Jalani Hubungan Usai Ditinggal Saat Hamil, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Terbesarnya Kembali Buka Hati

Ine Yulita Sari - Sabtu, 18 Juli 2020 | 14:00
Jessica Iskandar Ungkap Alasan Buka Hati Kembali
instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Buka Hati Kembali

Akui Trauma Jalani Hubungan Usai Ditinggal Saat Hamil, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Terbesarnya Kembali Buka Hati

GridHITS.id - Jessica Iskandar belum lama ini mengungkapkan isi hatinya sampai menceritakan pengalaman pahitnya di masa lalu.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini juga sempat akui dirinya sudah termakan janji manis Ludwig Franz Willbald, ayah biologis dari El Barack Alexander.

Begitu tahu dirinya hamil, Jessica Iskandar mencoba mencari jalan keluar bersama Ludwig, yaitu keduanya sepakat untuk menikah.

Baca Juga: Tak Hanya Batal Nikah Lantaran Pandemi Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyile Dikabarkan Putus, Saling Unfollow Hingga Beri Sindiran Keras Soal Parasit Dalam Hidup

Baca Juga: Bukan Deg-degan Biasa, Orang dengan Kondisi Ini Harus Waspadai Gejala Kelainan Jantung yang Diidap Jessica Iskandar

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul "Ada Apa dengan Jedar!!? Gagal Menikah, Divonis Sakit dan Hampir Bunuh Diri!" Jessica Iskandar menceritakan pengalaman pahitnya.

Menjadi orangtua tunggal selama tiga tahun, Jessica Iskandar akui dirinya mulai memberanikan diri untuk bangkit dan membuka hati.

Sempat trauma karena kegagalan hubungan dengan Ludwig Franz Willbald, Jessica Iskandar akhirnya memberanikan diri membuka hati demi sang putra.

"Cuma tiga tahun menjadi ibu sekaligus ayah, tetap pasti ada sosok yang kurang. Apalagi anak ini kan anak laki," ujar Jessica Iskandar dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Jumat (17/7/20).

Jessica menyadari hal-hal kecil yang tidak bisa diisinya. Seperti ke toilet, El Barack harus ikut dengannya di toilet wanita.

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest