Follow Us

Mulai Sekarang Harus Hati-hati, Wanita Ini Meregang Nyawa Hanya Gara-gara Makan Kacang Merah, Ternyata Ini Penyebabnya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 Juli 2020 | 14:03
Bagi penderita diabetes, kacang merah miliki manfaat luar biasa untuk kesehatan
Tribun Bali - Tribunnews.com

Bagi penderita diabetes, kacang merah miliki manfaat luar biasa untuk kesehatan

Mulai Sekarang Harus Hati-hati, Wanita Ini Meregang Nyawa Hanya Gara-gara Makan Kacang Merah, Ternyata Ini Penyebabnya

GridHITS.id - Apakah anda sering memasak kacang merah?Bagi Anda yang sering memasak kacang merah mungkin perlu berhati-hati untuk memasaknya.Karena mungkin, Anda bisa mengalami keracunan jika salah dalam cara memasakanya seperti yang dialami oleh wanita ini.

Baca Juga: Gerah Terus-terusan Disebut Kacang Lupa Kulitnya dan Tak Mau Akui Cak Malik Sebagai Suaminya, Nella Kharisma Kini Terang-terangan Bongkar Status Pernikahan yang Sebenarnya

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Mengaku Dicampakkan Saat Ambisi Sang Anak Terpenuhi, Juluki Wanita Agenda Hingga Peringatkan Korban Selanjutnya

Menurut Daily Mirror pada Senin (25/3/2019), seorang wanita mendapati dirinya sakit akibat keracunan setelah memakan kacang merah.Kok bisa ya?Bagaimana bisa terjadi?Berikut ulasannya untuk anda.

Kesalahan Memasak Kacang MerahWanita bernama Anne Sullivan menemukan resep rebusan kacang merah dan sebenarnya telah mengikuti semua intruksinya.Termasuk merendamnya dahulu sebelum memasaknya, sebelum akhirnya merebusnya sampai mendidih di slow cooker menurut laporan Yahoo.

Baca Juga: Bukan Cuma Diet, Minum Air Hangat Sebelum Sarapan Punya Sederet Manfaat Baik Bagi Kesehatan

Baca Juga: Disebut-sebut Bisa Tangkal Corona dan Penyakit, Jahe Bisa Mengancam Nyawa Bila Dikonsumsi Orang Dengan Gangguan dan Penyakit ini!

Namun, 7 jam kemudian ukuran kacang masih sama dan belum mengembang.

Anne mengambil dan memakannya meskipun kacang tersebut masih terasa keras dan kenyal.Alhasil, dia mengalami hal mengerikan, termasuk merasa pusing hingga menjadi pingsan.Dia mengatakan, "Saya merasa tidak enak badan, dan pada akhirnya bos saya menyuruh saya untuk pulang dan tidur setelah saya merasa muntah."Setelah kejadian itu, dia kembali melakukan prosedur yang sama untuk memasak kacang merah bersama pacarnya.Namun, mereka tak merasakan apapun dan bahkan tidak keracunan seperti sebelumnya.Mereka pun bertanya-tanya, mengapa kacang sebelumnya bisa membuat Anne merasakan sakit, tetapi kali ini tidak.

Ternyata hal itu disebabkan karena pada saat memasak sebelumnya, mereka membiarkannya merebus kacang merah itu selama berjam-jam, namun kurang matang.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest