Follow Us

Buat Epy Kusnandar Vakum Sementara dari Dunia Hiburan Lantaran Hidupnya Divonis Dokter Tinggal 4 Bulan, Siapa Sangka Makanan Lezat Khas Indonesia Ini Bisa Jadi Pemicu Kanker Otak

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 Juli 2020 | 15:49
Epy Kusnandar
Grid.ID / Rissa Indrasty

Epy Kusnandar

Buat Epy Kusnandar Vakum Sementara dari Dunia Hiburan Lantaran Hidupnya Divonis Dokter Tinggal 4 Bulan, Siapa Sangka Makanan Lezat Khas Indonesia Ini Bisa Jadi Pemicu Kanker Otak

GridHITS.id - Wajah Epy Kusnandar pastinya sudah tidak asing pada banyak orang.Pria yang dikenal dengan sosok Kang Mus di sinteron Preman Pensiun ini tentunya menjadi karakter yang disukai banyak orang.Aktingnya yang bagus membuat orang terpikat karenanya.Namun tak disangka, pria kelahiran 1964 ini ternyata sempat divonis menderita kanker otak pada tahun 2010.

Baca Juga: Sebabkan Putri Denada Berjuang Keras Untuk Bertahan Hidup, Menggunakan Obat Nyamuk Semprot Dalam Kamar Bisa Sebabkan Kanker Darah Pada Anak-anak

Baca Juga: Sering Disepelekan, Menggunakan Kembali Botol Plastik Air Mineral Untuk Minum Ternyata Berisiko Sebabkan Kanker BerbahayaAwalnya, ia muntah-muntah, demam tinggi, dan tekanan darahnya naik.

Dilansir Kompas.com, kabar sedih itu disampaikan oleh istri kedua Epi, Karina."Sudah sebulan ini sakit, diagnosis awalnya sih tumor otak," kata Karina ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Jumat (7/1/2011).

Cerita Karina, mula-mula Epi muntah-muntah, demam tinggi, dan tekanan darahnya naik."Kemarin, waktu nyetir, tiba-tiba sudah black out, bola matanya putih, pokoknya sudah parah banget. Lalu, langsung dirawat di rumah sakit dan akhirnya baru ketahuan kalau kena tumor otak," sambungnya.

Epy mengaku merasa sakit yang hebat di kepalanya.

"Di dalam mobil itu seolah naik (permainan ayunan raksasa di taman hiburan) Kora-kora. Goyangannya sangat cepat," kenangnya.

"Saat matiin mesin, terasa saya masih begitu juga. Saya telepon, saya bilang kalau saya habis napas dan tiba-tiba ada di UGD rumah sakit di Cikini (Jakarta)," lanjutnya.

Rasa sakit Epy sejak saat itu berkelanjutan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit dan diinap dua hari.Setelah menjalani pemeriksaan mendalam, Epy akhirnya divonis menderita kanker otak.

Baca Juga: Bisa Picu Kanker dan Nyeri Tenggorokan! Jangan Sekali-kali Campur Nasi Goreng dengan 3 Bahan ini

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest