Follow Us

Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Lagi-lagi Bongkar Aib Busuk Baim Wong yang Tak Diketahui Publik: ‘Apa Bener Orang yang Kalian Bela Dermawan?!’

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 02 Juli 2020 | 19:45
Nikita Mirzani kembali membuka aib Baim Wong
instagram @baimwong/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani kembali membuka aib Baim Wong

GridHITS.id – Kisruh antara Nikita Mirzani dan Baim Wong kian hari kian memanas.

Walau telah menjelaskan bahwa sindirannya bukanlah untuk Baim, namun baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menyentil suami Paula Verhoeven tersebut.

Melalui unggahan Instagram Story, ibu tiga anak ini pun membeberkan isi percakapan pribadinya dengan seseorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong.

Menilik dari unggahan akun Instagram @mak_inpoh, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sengaja menceritakan hal tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Henti Berkoar-koar, Diam-diam Baim Wong Lakukan Hal Ini dan Sahabatnya Sendiri yang Jadi Saksi

Baca Juga: Kepada Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Blak-blakan Beberkan Sakit Hati Terbesarnya Pada Sang Mantan Suami: Akhirnya Tuhan Membuktikan!

Salah satu alasannya karena menurutnya dibalik imej Baim yang sering dikatakan dermawan, sebenarnya ia memiliki kekurangan juga.

Dalam percakapan tersebut, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sempat mengalami kesusahan membayar biaya sekolah anak-anaknya.

"Kak masih mau kekurangan Baim.. yg pasti blm diketahui ublik. Sy kakak sepupunya baim. Iya kak.. jadi Mama sy kakaknya om jonny.. persis di atasnya, saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy.. sdh pandemic," curhat akun tersebut.

"Lalu anak2 saya belum byran sekolah.. ini kej waktu bulan agustus thn 2019. Sy ke rumah Baim.. ini demi Tuhan mba... selama sy menikah 15 thn yg lalu atau sblm sy merit sy ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia..." lanjut kakak sepupu Baim.

Ironisnya, alih-alih disambut baik, sang sepupu mengaku tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah dan hanya menunggu di depan.

Source : instagram.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest