Follow Us

Gembar-gembor Sudah Kaya Dari Lahir, Terungkap Sosok Kedua Orangtua Nikita Mirzani yang Tak Terekspos, Ibunya Blasteran Belanda

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 Juli 2020 | 10:58
Mendadak Ngamuk di IG, Nikita Mirzani Koar-koar Singgung Artis Tak Laku hingga Foto Bareng Presiden dan Ustaz, Sindir Baim Wong?
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Mendadak Ngamuk di IG, Nikita Mirzani Koar-koar Singgung Artis Tak Laku hingga Foto Bareng Presiden dan Ustaz, Sindir Baim Wong?

Gembar-gembor Sudah Kaya Dari Lahir, Terungkap Sosok Kedua Orangtua Nikita Mirzani yang Tak Terekspos, Ibunya Blasteran BelandaGridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani?Artis cantik yang satu ini dikenal sebagai artis yang cukup kontroversialDikenal penuh kontroversi, siapa sangka Nikita Mirzani merupakan sosok pekerja keras, meski tak lagi hidup dalam kasih sayang orangtua.

Baca Juga: Tak Terima Dibombardir Hujatan oleh Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Bakal Seret 20 Warganet yang Berkomentar Sadis ke Polisi

Baca Juga: Bak Kesatria, Baim Wong Mengaku Tak Dendam Meski Sudah Dituding Macam-macam oleh Nikita Mirzani: ‘Demi Allah, Saya Gak Dendam’Bahkan tanpa seorang pendamping pun, perempuan yang akrab disapa Niki ini rela banting tulang demi ketiga anaknya yang harus mendapat kehidupan yang layak.Namun publik penasaran tentang sosok kedua orangtua Nikita Mirzani yang telah tiada.Beberapa waktu lalu dalam program 'Alvin & Friends', Niki berbicara tentang keluarganya.

Awalnya Niki menceritakan tentang penyesalannya karena belum sempat membahagiakan kedua orangtuanya."Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ungkap Nikita Mirzani.Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku latar belakang kedua orangtuanya ini adalah sosok yang terbilang kaya raya.

Baca Juga: Masalah Makin Sengit, Sahabat Nikita Mirzani Ikut Beri Komentar Menohok Terkait Kasus Nyai dengan Baim Wong: 'Kalo Marah Jangan Membabi Buta'

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia dan Dibela Nikita Mirzani, Ferdian Paleka Ngelunjak karena Minta Dibayar Nyai Jutaan Rupiah Saat Diundang Jadi Bintang Tamu"Sebenarnya orangtua Niki bukan orang tau yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup.

Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," paparnya mengutip dari YouTube program 'Alvin & Friends'.Akan tetapi meski begitu, Niki sama sekali tak pernah mempublikasikan sosok kedua orangtuanya ke hadapan publik.

Baru belakangan ini, saat sedang collab YouTube bersama Jessica Iskandar, terbongkar sosok ibunda Nikita Mirzani yang jadi publik penasaran.Dalam akun YouTube Jessica Iskandar, Niki menunjukkan wallpaper ponselnya yang ternyata wajah sang ibunda."Ini foto siapa?" tanya Jessica Iskandar saat melihat wallpaper ponsel Nikita."Mama dong," jawab Niki."Nggak pernah ganti nih, udah berapa tahun," lanjut Niki."Niki cinta sama mama?" tanya Jedar lagi.

Baca Juga: Andhika Pratama Dihujat Nikita Mirzani di Depan Matanya, Komika Uus yang Dengar Sumpah Serapah Sang Nyai Cuma Bisa Terdiam

Baca Juga: Sempat Buat Satu Indonesia Marah karena Ulah Prank Sampah Sampai Giring Ferdian Paleka Masuk Jeruji Besi, Nikita Mirzani Bongkar Perangai Asli Sang Youtuber"Ya iya dong. Kalo nggak cinta nggak ada aku dong, tuh," ucap Niki sembari menunjukkan wajah mamanya."Mama siapa tuh?" tanya Jedar lagi."Mama Almarhum Julaelah. Tuh cantik kan mamaku?" ucap Niki sembari memperlihatkan foto sang mama.

"Agak mirip kak Fitri ya," ungkap Jedar."Iya, dia blasteran Belanda. Jadi cuma ini yang tersisa karena dulu rumah Niki pernah kebanjiran sampe ke atas tahun 2014," jelas Niki.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sempat Sesumbar Orangtuanya Direktur Krakatau Steel, Inilah Sosok Ibunda Nikita Mirzani yang Jarang Tersorot: 'Blasteran Belanda'

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest