Nikita Mirzani Tak Henti Berkoar-koar, Diam-diam Baim Wong Lakukan Hal Ini dan Sahabatnya Sendiri yang Jadi Saksi

Kamis, 02 Juli 2020 | 10:22
instagram.com/baimwong

Baim Wong

GridHITS.id -Nikita Mirzaninampaknya masih terus berkoar soal salah satu artis Indonesia yang jadi sorotan.

Banyak netizen yangmenyimpulkan Nikita Mirzani sedang berkoar tentang Baim Wong.

Pasalnyasang Nyai menyebut-nyebut soal artis yang selalu mengadakan giveaway untuk mendapatkan followers dan foto dengan beberapa tokoh lalu ditutupnya kolom komentar di Instagram.

Baca Juga: Disindir Nikita Mirzani Habis-Habisan, Baim Wong Malah Ditertawakan Rekan Artis Setelah Akui Giveaway Miliknya dari Sponsor

Baca Juga: Tak Terima Dibombardir Hujatan oleh Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Bakal Seret 20 Warganet yang Berkomentar Sadis ke Polisi

Bahkan kisruh ini berbuntut panjang seakan sang Nyai tengah menguliti habis keborokan sifatBaim Wong.

Dalam waktu singkat nama Baim Wongpunmenjadi trending topic di jagad Twitter dengan tagar#ShameOnYouBaimWong.

Di tengah polemik yang masih belum mereda ini, salah satu sahabat Baim Wong, Tya Ariestya justru bongkar hal yang tak terduga.

Sebelumnya diketahui Baim Wong bertemu dengan wanita paruh baya bernama Nenerk Iroh dan memberikan bantuan padanya.

Kehadiran Nenek iroh di video Youtube Baim dan Paula pun menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, Nenek Iroh yang semula merupakan tunawisma kini hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan Baim Wong.

Baca Juga: Bak Kesatria, Baim Wong Mengaku Tak Dendam Meski Sudah Dituding Macam-macam oleh Nikita Mirzani: ‘Demi Allah, Saya Gak Dendam’

Baca Juga: Masalah Makin Sengit, Sahabat Nikita Mirzani Ikut Beri Komentar Menohok Terkait Kasus Nyai dengan Baim Wong: 'Kalo Marah Jangan Membabi Buta'

Keberadaan Nenek Iroh pun sempat menjadi pertanyaan lantaran belakangan tidak diketahui di mana ia tinggal dan apa yang dikerjakannya demi menyambung hidup.

Namun pertanyaan tersebut seolah terjawab lewat unggahan Tya Ariestya.

"Alhamdulillah nek iroh mulai membaik kaki nya

Kangeeeennn bgt sama nek iroh, lama gak ketemu tahan-tahan krn corona, tp di telv katanya kok gak jenguk jenguk" tulis Tya pada unggahannya di Instagram, Rabu (1/7/2020).

Rupanya Tya menemui Nenek Iroh yang kini sudah jarang diketahui kabarnya karena kakinya sakit.

Tak banyak yang tahu bahwa selama kaki Nenek Iroh sakit, diam-diam Baim lah yang memberikan perawatan dan menanggung hidup wanita sebatang kara ini.

Baca Juga: Sang Anak 2 Tahun Dirawat di RS Singapura Lantaran Leukimia, Denada Sampai Jual Cepat Rumahnya Tanpa Perantara Hingga Tawarkan Pada Baim Wong

Baca Juga: Awalnya Bukan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Dijodohkan dengan Wulan Guritno, Ternyata Karena Ini

Tya membeberkan bagaimana perlakuan Baim pada nenek Iroh yang begitu perhatian dan penuh kasih sayang.

"Lgsg malem meluncurrr, alhamdulillah nek iroh tetep banyakk cerita nya, ampe di siapin mister@baimwongbel juga di kamar nya klo mau panggil bantuin ke kamar mandi atau butuh2 apa2 tinggal pencet ajaAlhamdulillah bgt bisa tinggal sm ama@baimwongyg emang ngurus nenek & sayang sm nenek nya luar biasa (emoji cinta), semoga banyak juga yg doain nenek iroh biar cepet pulih kembali kaki nya" tutup Tya.

Diketahui Nenek Iroh yang sudah berusia 65 tahun ini awalnya hidup di jalanandan tidakdiakui sebagai warga negara Indonesia lantaran tidak memiliki identitas apapun atau KTP.

Awal mula pertemuan Baim dan Nenek Iroh adalah ketika tanpa sengaja Nenek Iroh menegur Baim dan menanyakan tentang mantan kekasihnya, Marshanda.

Kini Nenek Iroh diberi tempat untuk tinggal di kediaman Baim dan telah dibantu untuk memiliki KTP serta paspor untuk berangkat umroh.

Baca Juga: Pilih Minggat dari Rumah Tanpa Pikir Panjang, Baim Wong Tak Tahan Lagi dengan Prahara Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven yang Baru Seumur Jagung: Buset Dah!

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Kisruh dengan Nikita Mirzani Berbuntut Panjang, Tya Ariestya Justru Bongkar Hal Tak Terduga yang Telah Dilakukan Baim Wong Diam-diam"

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya